Advertisement

Mercedes-Benz GLE Anyar, Sosok Trendsetter SUV Siap Meluncur Awal 2019

Fatkhul Maskur
Minggu, 25 November 2018 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Mercedes-Benz GLE Anyar, Sosok Trendsetter SUV Siap Meluncur Awal 2019 Mercedes-Benz GLE 350 4MATIC, iridium silver metallic, designo nappa leather magma grey, black. - DAIMLER

Advertisement

Harianjogja.com, STUTTGART - Desain eksterior Mercedes-Benz GLE baru tidak hanya memancarkan kehadiran dan kekuatan, tetapi juga menetapkan standar baru aerodinamis di segmen SUV, dengan angka Cd 0,29.

Trendsetter SUV penuh dengan inovasi. Misalnya, sistem suspensi aktif E-Active Body Control pada basis 48 volt adalah yang pertama di dunia. Sistem bantuan pengemudi yang baru semakin meningkatkan tingkat keamanan aktif.

Interiornya bahkan lebih luas dan nyaman, dengan kursi baris ketiga tersedia berdasarkan permintaan. Sistem infotainment memiliki layar yang lebih besar dan MBUX Interior Assist, yang dapat mendeteksi gerakan tangan dan lengan untuk membantu fungsi kontrol.

Pada peluncuran pasar pada awal 2019, GLE akan menampilkan jajaran mesin 8-silinder dan 6-silinder bensin yang sepenuhnya baru, serta mesin diesel empat dan enam silinder.

Pada tahap selanjutnya, plug-in hybrid dengan rentang yang sangat panjang akan ditambahkan ke portofolio drive. 4MATIC yang baru memastikan kelincahan yang luar biasa di jalan dan kinerja unggul di luar jalur. Harga GLE baru di Jerman mulai dari 65,807 euro (termasuk PPN 19%).

"Pada 1997 Mercedes-Benz membangun segmen SUV premium dengan peluncuran M-Class. Sejak itu, lebih dari 2 juta pelanggan telah memutuskan mendukung off-roader," kata Ola Källenius, anggota Dewan Manajemen Daimler AG bertanggung jawab untuk riset perusahaan dan pengembangan Mobil Mercedes-Benz.

"Dengan konsep kontrol baru, asisten mengemudi inovatif, rentang engine baru, dan ruang yang jauh lebih besar, GLE baru diatur untuk melanjutkan kisah sukses ini."

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Jersey Inter Milan Bakal Tanpa Logo Sponsor, Ini Alasannya

Sepakbola
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 03:57 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement