Datsun Go Live Bidik Anak Muda Jogja

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura (kiri kedua), Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata bersama pemilik dealer Nissan-Datsun dalam acara Datsun Go Live Matsuri di Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (18/11). - Ist./Datsun
21 November 2018 13:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Datsun bidik anak muda dengan memboyong New Datsun Go-live Special Version. Acara yang dikemas dengan tema Live Matsuri ini digelar di Lapangan Parkir VIP Hartono Mall Jogja, Minggu (18/11).

Dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) pada 17-18 November lalu, Datsun mengumumkan kolaborasinya bersama Saint Barkley, yakni sebuah merek sepatu Indonesia, dalam membuat sneakers limited edition yang terinspirasi dari New Datsun Go-live Special Version.

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura mengungkapkan Jogja dikenal dengan istilah kota pelajar yang sebagian besar masyarakatnya merupakan pelajar atau generasi muda yang baru mulai bekerja. Dengan memboyong New Datsun Go-live Special Version, diharapkan kian menarik perhatian kaum muda dan masyarakat luas.

"Kami senang dapat bertemu dengan banyak penggemar Datsun di Jogja dan ingin melanjutkan kemeriahan ini, sekaligus untuk bertemu dengan pelanggan Datsun, tak hanya di Jogja, tapi juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya," jelas Masato.

Di acara ini, Datsun menghadirkan New Datsun GO-live Special Version, New Datsun GO+, dan Datsun Cross. Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program Drive and Win. Ada juga penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials, Diskoria Selekta, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam beragam workshop yang membahas topik-topik seputar tren terbaru di Indonesia, pop-up markets, dan bazar makanan.

Head of Product Communicatios Datsun Indonesia Hana Maharani menambahkan makna Live Matsuri diambil dari seri terbaru New Datsun Go-live Special Version. Produk ini diproduksi dalam jumlah terbatas.

"Produk ini juga diperuntukkan bagi profesional muda. Sedangkan Matsuri dalam bahasa Jepang berarti festival," imbuh Hana.