Advertisement

Datsun Go Live Bidik Anak Muda Jogja

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 21 November 2018 - 13:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Datsun Go Live Bidik Anak Muda Jogja Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura (kiri kedua), Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata bersama pemilik dealer Nissan-Datsun dalam acara Datsun Go Live Matsuri di Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (18/11). - Ist./Datsun

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Datsun bidik anak muda dengan memboyong New Datsun Go-live Special Version. Acara yang dikemas dengan tema Live Matsuri ini digelar di Lapangan Parkir VIP Hartono Mall Jogja, Minggu (18/11).

Dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) pada 17-18 November lalu, Datsun mengumumkan kolaborasinya bersama Saint Barkley, yakni sebuah merek sepatu Indonesia, dalam membuat sneakers limited edition yang terinspirasi dari New Datsun Go-live Special Version.

Advertisement

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura mengungkapkan Jogja dikenal dengan istilah kota pelajar yang sebagian besar masyarakatnya merupakan pelajar atau generasi muda yang baru mulai bekerja. Dengan memboyong New Datsun Go-live Special Version, diharapkan kian menarik perhatian kaum muda dan masyarakat luas.

"Kami senang dapat bertemu dengan banyak penggemar Datsun di Jogja dan ingin melanjutkan kemeriahan ini, sekaligus untuk bertemu dengan pelanggan Datsun, tak hanya di Jogja, tapi juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya," jelas Masato.

Di acara ini, Datsun menghadirkan New Datsun GO-live Special Version, New Datsun GO+, dan Datsun Cross. Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program Drive and Win. Ada juga penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials, Diskoria Selekta, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam beragam workshop yang membahas topik-topik seputar tren terbaru di Indonesia, pop-up markets, dan bazar makanan.

Head of Product Communicatios Datsun Indonesia Hana Maharani menambahkan makna Live Matsuri diambil dari seri terbaru New Datsun Go-live Special Version. Produk ini diproduksi dalam jumlah terbatas.

"Produk ini juga diperuntukkan bagi profesional muda. Sedangkan Matsuri dalam bahasa Jepang berarti festival," imbuh Hana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Indonesia vs Korsel, Struick 2 Gol Tampil Trengginas di 8 Besar Piala Asia

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement