Advertisement

CustoMaxi Yamaha 2018 Dibuka di Kota Bekasi

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 21 November 2018 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
CustoMaxi Yamaha 2018 Dibuka di Kota Bekasi Aneka motor Maxi Yamaha yang memeriahkan gelaran CustoMaxi 2018 belum lama ini. - Ist./Yamaha

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJACustoMaxi, ajang modifikasi motor-motor Maxi Yamaha akan dimulai akhir pekan ini. Setelah melalui seleksi secara daring, terpilih 40 orang peserta dari wilayah Jabodetabek yang berkompetisi di tahap semifinal pertama di kota Bekasi.

Kota Bekasi menjadi lokasi pembuka semifinal dari rangkaian semifinal di delapan kota dalam penyelenggaraan CustoMaxiCustoMaxi Yamaha 2018. Motor-motor Maxi Yamaha para peserta akan dipajang dan dinilai pada semifinal digelar pada Sabtu (17/11) di Kawasan Sentral Kuliner Melimelo, Harapan Indah, Bekasi. Masyarakat dapat melihat event ini mulai pukul 12.00-17.00 WIB.

Advertisement

Public Relations Officer PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Hyacintha Bonafacia menjelaskan para kontestan babak semifinal terpilih setelah dilakukan seleksi foto motor-motor modifikasi yang diunggah di www.customaxiyamaha.com. Setelah dibuka di kota Bekasi, selanjutnya masing-masing peserta lainnya juga akan berkompetisi pada semifinal di tujuh kota yaitu Jogja, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung. “ CustoMaxi 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star yang menampilkan Lexi,” katanya dalam rilis, Selasa (20/11).

Hyacintha mengatakan Yamaha menyediakan hadiah-hadiah sangat menarik yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah untuk semifinal dan final. Pada tahap grand final di kategori Master Class, pemenang akan mendapatkan satu unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, satu unit Lexi untuk Best Aerox Modification, satu unit Nmax untuk Best Xmax Modification, sedangkan Best Rising Star memperoleh satu unit Lexi. Puncaknya adalah satu unit Xmax untuk King of Maxi Yamaha Modification.

Menurutnya, Maxi Yamaha merupakan kategori yang diciptakan Yamaha pada 2015 dengan memperkenalkan Nmax. Dengan slogan Live in The Higher Stage, Yamaha sudah memperkenalkan beberapa model dalam kategori ini yaitu Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi. “Saat ini Maxi Yamaha bukan hanya menjadi alat transportasi tapi juga simbol impian, budaya, dan gaya hidup baru masyarakat,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Australia di Piala Asia U-23 2024 Disorot Media Asing

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement