Advertisement

Nissan Luncurkan Frontier Sentinel di Sao Paulo

Fatkhul Maskur
Kamis, 08 November 2018 - 04:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Nissan Luncurkan Frontier Sentinel di Sao Paulo Mobil Konsep Nissan Frontier Sentinel. - NISSAN

Advertisement

Harianjogja.com, SÃO PAULO - Nissan pada Rabu (7/11/2018) meluncurkan Frontier Sentinel di Sao Paulo Motor Show 2018. Konsep sebuah truk pikap yang dirancang oleh studio styling Nissan Brasil ini untuk misi penyelamatan di semua jenis medan.

Frontier Sentinel mengintegrasikan sejumlah fitur inovatif, termasuk dua paket baterai dari Nissan LEAF untuk memberikan daya tambahan.

Advertisement

Tempat tidur kargo telah disesuaikan untuk mengakomodasi paket baterai dan juga dilengkapi satu set laci untuk menyimpan sarung tangan, senter, helm, tali, kapak, kotak peralatan, dan peralatan lainnya.

Bagian atas tempat tidur kargo memiliki platform deployable tempat drone dapat lepas landas dan mendarat. Roll bar yang diperkuat membentang di sisi tempat tidur kargo, yang memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan peralatan penyelamat dan dua outlet listrik.

Macaw eceng gondok Brasil, burung beo asli Amerika tengah dan timur bagian selatan, berfungsi sebagai inspirasi untuk warna: Guntur-Biru.

Frontier Sentinel juga menonjol untuk snorkeling-nya, yang memungkinkannya menavigasi penyeberangan air dalam, dan sistem pencahayaan khusus di atas kaca depan.

Di dalam, truk memiliki dashboard electric-Kuning dan konsol tengah. Terinspirasi oleh sirkuit listrik, warna kuningnya sama seperti pada trim dan jahitan jok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement