Puluhan Keluarga Ikuti Erci Family Gathering

Mobil Suzuki All New Ertiga di Atrium Hartono Mall, Jumat (18/5/2018). - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara
31 Oktober 2018 08:30 WIB Rheisnayu Cyntara Otomotif Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Komunitas pemilik mobil Suzuki Ertiga atau Ertiga Club Indonesia (Erci) menggelar family gathering yang bertema Erci Camp Night @Banyu Sumilir 6th Anniversary ERCI Chapter Jogja Istimewa Gumregah pada 27-28 Oktober 2018. Sekitar 60 keluarga tersebut berasal dari Solo, Kudus, Pati, Jepara, Semarang, Jawa Tengah; Jogja, DIY dan Madiun, Jawa Timur.

Kegiatan ini kembali digelar dalam rangka menyambut HUT ke-6 Erci Chapter Jogja. Acara dimulai dengan konvoi bersama oleh para peserta menuju lokasi Banyu Sumilir Outbound

Center Desa Srowolan, Purwobinangun, Pakem, Sleman. Selama dua hari, ada berbagai kegiatan yang dilakukan seperti hiburan, games dan pembagian doorprize. Bahkan secara khusus, Sumber Baru Mobil menggelar Test Drive All New Ertiga dan Technical Clinic di lokasi acara.

Direktur Sumber Baru Mobil, Hendra Kurniawan menjelaskan Erci merupakan komunitas pemilik mobil Suzuki Ertiga yang ada di seluruh Indonesia. Menurutnya Erci turut serta mendongkrak penjualan mobil Suzuki Ertiga sehingga dapat dikenal luas di tengah masyarakat. "Acara seperti ini patut kita apresiasi dan harus rutin digelar. Sumber Baru Mobil sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen memilih Ertiga sebagai mobil keluarga yang terfavorit," katanya dalam rilis, Selasa (30/10).

GM Sumber Baru Mobil, Rizki Indriananta mengatakan kini hadir varian terbaru dari Ertiga, yakni All New Ertiga yang mendapat penghargaan The Best MPV di Indonesia International Motor Show 2018. Mobil keluarga berteknologi tinggi ini merupakan Premium MPV terhemat bahan bakar mengacu pada hasil test bahan bakar BT2MP-BPPT April 2018. Bahan bakar satu liter mampu digunakan hingga 18,09 kilometer.

Rizki menambahkan untuk harga on the road All New Ertiga Jogja–Kedu– Banyumas mulai Rp189 juta. Ada berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh konsumen yang akan membeli mobil ini, seperti total down payment (DP) Rp6 juta, angsuran mulai Rp3 juta, bunga mulai 3,8 % setahun, dan berhadiah Suzuki GSX-S dan kaca film solar gard.