Advertisement

Harga Mitsubishi Xpander Naik sampai Rp2 Juta

Newswire
Kamis, 25 Oktober 2018 - 15:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Harga Mitsubishi Xpander Naik sampai Rp2 Juta Mitsubishi Xpander. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, menyatakan mobil MPV kecil andalan mereka, yakni Mitsubishi Xpander, mengalami kenaikan harga pada Oktober 2018 ini.

"Oktober ini ada sedikit penyesuaian harga," ujar Head of Sales & Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya, di Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Advertisement

Kenaikan harga tersebut dialami oleh dua varian Xpander, yakni Ultimate dan GLX. Pada Xpander Ultimate, ada kenaikan harga sebesar Rp500.000 sedangkan untuk varian Xpander GLX harganya mengalami kenaikan sebanyak Rp2.000.000.

Imam menyebut ada sejumlah faktor yang melatari kenaikan harga Xpander, antara lain terkait fluktuasi nilai tukar mata uang serta adanya penambahan fitur pada dua varian tersebut. Imam kemudian memberi contoh dengan menyebut sejumlah penambahan fitur pada Xpander GLX.

Beberapa fitur yang di-update antara lain penggunaan double blower (sebelumnya hanya single blower), penyematan dop pada velg, serta penambahan engine cover. "[Jadi] lebih condong kenaikan di bulan Oktober ini karena adanya peningkatan fitur," ucapnya.

Pada laman resmi situs Mitsubishi Indonesia, harga Xpander Ultimate A/T dibanderol Rp255.900.000, sedangkan untuk Xpander GLX M/T harga yang ditawarkan sebesar Rp201.100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement