Advertisement

Undang Youtuber, Nasmoco Bagi Inspirasi untuk Anak Muda

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 21 September 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Undang Youtuber, Nasmoco Bagi Inspirasi untuk Anak Muda Youtuber Wahid mengisi talk show Avanzanation 2018 Digital Festival Week di Fakultas Teknik UNY, Kamis (20/9). - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY berbagi inspirasi kepada para anak muda melalui Avanzanation 2018 Digital Festival Week. Acara yang dikemas dalam bentuk talk show dan coaching clinic ini diselenggarakan di Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kamis (20/9).

Jogja merupakan kota keempat setelah sebelumnya digelar di Kota Tegal, Purwokerto dan Solo dengan menghadirkan tiga narasumber yang cukup populer di kalangan youtuber, vlogger dan sosial media. Seperti Wahid (youtuber & reviewer), Aditya Rahadi (founder Fastlow.net) dan Abimanyu Fermadi (atlet cilik & selebgram).

Advertisement

Dalam kesempatan ini, para peserta talk show tidak hanya mendapatkan materi informatif seputar dunia digital dan tip atau trik bagaimana mengelola akun sosial media mereka. Lebih dari itu, para narasumber juga membeberkan rahasia bagaimana membuat konten sosial media menjadi menarik sesuai passion dan profesi yang digeluti hingga membuka peluang mereka untuk menghasilkan dampak yang real secara ekonomi.

Marketing Communication and Customer Relation Dept Head Nasmoco Group Hari Setyawan mengatakan talk show Digital Festival Week ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Avanzanation 2018 yang digelar mulai Agustus hingga November 2018. Pihaknya berharap melalui talk show tersebut, para narasumber dapat berbagi pengalaman dan memberikan inspirasi tentang tren dunia digital saat ini terutama terkait sosial media atau dunia maya seperti Youtube, Instagram, Twitter, Facebook dan lain-lain. "Media sosial kini tidak hanya sebagai saluran untuk eksistensi diri namun juga bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan atau sebagai lahan bisnis bahkan profesi yang cukup menjanjikan,” katanya.

Hari menyebut selain digelar di Kota Tegal, Purwokerto, Solo dan Jogja, talk show Digital Festival Week akan singgah di Semarang dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang cukup populer di bidangnya. Ia menjelaskan Avanzanation 2018 merupakan acara spesial Nasmoco yang ditujukan kepada pengguna Avanza di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Berbagai acara digelar seperti kontes digital modification, vlog competition, showroom event, charity rally hingga puncaknya Avanza Day dengan total hadiah 30 juta rupiah.

Hari menambahkan pemilihan Avanza sebagai fokus karena merupakan produk fenomenal Toyota yang mampu terjual menembus satu juta unit lebih sejak diperkenalkan 2003 silam. Selama lebih dari 14 tahun, Toyota dengan tiga generasi Avanza dipercaya masyarakat sebagai mobil multifungsi dengan value yang tinggi. Lebih dari sekadar mobil keluarga. "Melalui Avanzanation 2018 ini Nasmoco ingin berbagi kebahagiaan dengan pelanggan setia terutama pengguna Toyota Avanza di seluruh Jawa Tengah dan Jogja,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Bus Tim Arema Dilempari Batu, Ini Dia Sejumlah Pemain yang Alami Luka-Luka

Sepakbola
| Jum'at, 27 Januari 2023, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement