Advertisement

PCX Hybrid Rp43,24 Juta, Mau?

Arif Gunawan
Minggu, 19 Agustus 2018 - 21:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
PCX Hybrid Rp43,24 Juta, Mau? Honda PCX Hybrid. - Honda

Advertisement

Harianjogja.com, PEKANBARU—PT Capella Dinamik Nusantara dealer motor Honda Pekanbaru meluncurkan model terbaru PCX Hybrid yang sepenuhnya merupakan produksi dalam negeri. Motor ini dilepas dengan haerga Rp43,24 juta.

Regional Head CDN Arifin mengatakan secara resmi skuter matik ini sudah lebih dulu dikenalkan sejak April lalu oleh PT Astra Honda Motor. "PCX Hybrid ini sudah dikenalkan sejak 2017 lalu di Tokyo lalu April kemarin juga sudah di Jakarta, dan sekarang kami luncurkan di Pekanbaru," katanya Minggu (19/8/2018).

Advertisement

Untuk di Pekanbaru, Honda melepas All New PCX Hybrid dengan harga Rp43,24 juta per unit. Dengan harga itu, saat ini sudah ada tiga pemesan yang masuk daftar tunggu, dan ada lima peminat yang bakal segera melakukan pemesanan.

Arifin mengatakan model skutik ini masuk dalam kelas big skuter sehingga target penjualannya dalam sebulan tidak terlalu besar. Diperkirakan dalam sebulan pihaknya menargetkan sebanyak 5-10 unit bisa terjual. Bagi pemesan yang sudah melakukan pembayaran uang muka, akan mendapatkan sesuai pengiriman dari pusat.

Salah satu keunggulan model terbaru ini yaitu selain tenaga motor lebih kuat, konsumsi bahan bakar diklaim juga sedikit lebih hemat. "Dengan adanya teknologi Hybrid ini pelanggan akan mendapatkan motor skutik bertenaga responsif, dan bisa hemat 2,2% dalam penggunaan bahan bakar dibandingkan PCX lokal," katanya.

Untuk tenaga motor yang disematkan dalam mesin ini, yaitu baterai lithium adalah baterai yang awet, bakal terisi secara otomatis saat motor dijalankan dan diyakini bisa tahan sampai lima tahun.

Motor PCX saat ini sudah memiliki pasar di segmen big skutik Pekanbaru dan sudah terbentuk komunitas Honda PCX Club Indonesia Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement