Advertisement

Ini Dia Penampakan All New Honda CB150 Verza yang Tampil Lebih Sporty Bergaya Klasik

Holy Kartika Nurwigati
Minggu, 29 April 2018 - 05:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ini Dia Penampakan All New Honda CB150 Verza yang Tampil Lebih Sporty Bergaya Klasik All New Honda CB150 Verza. - Harian Jogja/Holy Kartika NS

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Generasi terbaru Honda Verza akhirnya resmi diperkenalkan Astra Motor Yogyakarta di Lapangan Gadingan, Sleman, Sabtu (28/4/2018).

All New Honda CB150 Verza diperkenalkan langsung dalam acara yang turut dimeriahkan NDX AKA serta beragam acara menarik yang ditampilkan sejumlah komunitas.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Mengusung brand CB yang telah melekat sebagai brand naked sport Honda, All New Honda CB150 Verza hadir memberikan kebanggaan, performa, dan fungsionalitas baik untuk pengendara sehari-hari ataupun jarak jauh," ujar Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo, Sabtu.

Darmawan mengatakan, kehadiran All New Honda CB150 Verza menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang mendambakan sepeda motor tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan. Selain itu, generasi terbaru ini merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Baik dari sisi desain, fitur, maupun mesin generasi terbaru.

"Dari sisi tampilan, All New Honda CB150 Verza dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru, dan shroud yang kekar," ungkap Darmawan.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto menambahkan, kehadiran All New Honda CB150 Verza diharapkan dapat semakin memperkuat pasar motor sport, baik di Indonesia, khususnya di wilayah Jogja, Kedu dan Banyumas. Sejak kemunculan pertamanya, Honda Verza sudah mulai mencuri perhatian para pencinta motor sport Honda.

Budi memaparkan, Honda Verza selalu diminati beragam kalangan sebagai tunggangan yang tidak hanya sporty, tetapi juga tangguh di segala medan jalan. Hadirnya generasi terbaru Verza ini, kata Budi, juga tidak terlepas dari peran konsumen setia yang tak hentinya memberikan beragam masukan agar motor ini dapat tampil lebih segar dan menarik.

"Akhirnya kami pun mencoba menjawab permintaan pengguna setia Verza. Di mana tampilannya bisa dibilang tak hanya sporty tetapi juga terlihat klasik," imbuh Budi.

Advertisement

Dalam perkenalan perdananya di Jogja, Astra Motor Yogyakarta membuka ruang bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat All New Honda CB150 Verza melalui booth exhibition di Lapangan Gadingan. Masyarakat yang ingin menjajal performa sepeda motor ini juga dapat mengikuti kegiatan riding test.

Selain itu, turut dimeriahkan juga dengan lomba foto Instagram, mural contest, street dance competition hingga Lapak Bikers Verza Community dan ditutup dengan aksi panggung NDX AKA.

All New Honda CB150 Verza tersedia dalam dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dalam pilihan warna Masculine Black, Bold Red dan Macho Silver yang dipasarkan dengan harga Rp19,760 juta untuk DIY dan Rp20,420 juta untuk Kedu dan Banyumas. Sementara, tipe Spoke Wheel hadir dalam warna Masculine Black yang dilego dengan harga Rp19,120 juta untuk DIY dan Rp19,680 juta untuk wilayah Kedu dan Banyumas. 

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Luar Biasa! Penonton Pertandingan Piala Dunia 2022 Putaran Pertama Lebih dari 1 Miliar

Sepakbola
| Kamis, 01 Desember 2022, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Ketep Summit Festival 2022 Siap Obati Kerinduan Pencinta Seni dan Wisata

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement