PENJUALAN MOTOR YAMAHA : Booking Online Yamaha Xabre Tembus 1.000 Unit

Valentino Rossi tunggangi Yamaha Xabre. (Instagram.com)
04 Februari 2016 12:35 WIB Redaksi Solopos Otomotif Share :

Penjualan motor baru Yamaha Xabre secara online telah menembus 1.000 unit.

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Hingga 3 Februari 2016, pemesanan secara online Yamaha Xabre mencapai 1.000 unit sejak pertama kali dibuka empat hari yang lalu.

"Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX," kata Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, melalui keterangan tertulis, Kamis (4/2/2016).

Xabre pertama kali diperkenalkan di Bali pada 26 Januari bersama pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi yang mampu menyedot perhatian masyarakat.

Konsumen yang membeli Xabre via booking online mendapatkan jaket eksklusif dan helm yang merupakan hadiah regular untuk setiap pembelian Xabre.

Nama Xabre berawal dari filosofi desainnya "Ultimate Street Fashion Sport" yang terinspirasi dari sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, tajam dan modern.

Xabre didukung teknologi mesin 150cc LC4V Fuel Injection irit konsumsi bahan bakar, karena mengadopsi mesin SOHC dengan Cylinder Bore 57mm Langkah Piston 58,7mm yang ideal untuk perkotaan padat.