BAN MICHELIN : Michelin Luncurkan Ban Khusus SUV

Country of Sales and Marketing 2 Wheels Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugar memperkenalkan Pilot Road 4 yang merupakan ban radial sport touring terbaru di Jakarta, Jumat (10/4/2015). Pilot Road 4 diklaim sebagai ban radial terbaik Michelin di segmen sport touring yang ditujukan untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan berkendara. (Abdullah Azzam/JIBI - Bisnis)
01 Februari 2016 22:35 WIB Redaksi Solopos Otomotif Share :

Ban Michelin Primacy SUV diluncurkan. Ban jenis ini menggunakan teknologi Flexmax yang diklaim mampu menunjang mobilitas dan keselamatan para penggunanya.

Harianjogja.com, JAKARTA -- Maraknya peluncuran mobil segmen SUV di Indonesia belakangan ini, membuat Michelin Indonesia meluncurkan ban terbaru untuk segmen SUV, Michelin Primacy SUV.

Country Director PT Michelin Indonesia, Pascal Nouvellon mengatakan segmen SUV terus berkembang di Indonesia. Untuk mendukung penggunaan mobil SUV sehari-hari, Michelin berupaya untuk menghadirkam ban yang dapat menunjang mobilitas dan keselamatan.

"Kami perkenalkan produk baru Michelin Primacy SUV. Segmen SUV tengah berkembang saat ini dan beberapa ATPM baru saja meluncurkan SUV. Kami ingin membawa konsumen SUV ke dalam Perfection in Safety," ujar Pascal, Senin (1/2/2016).

Mobil SUV memiliki ground clearance yang tinggi sehingga membutuhkan kemampuan pengereman  yang maksimal. Ban Michelin Primacy SUV telah diuji coba mampu mengerem 2,3 meter lebih pendek di jalan basah.

Michelin Primacy SUV dibuat dengan teknologi Flexmax yang membuat tapak ban dapat beradaptasi dengan permukaan jalan agar mendapatkan daya cengkram yang baik.

Dengan teknologi tersebut, SUV yang membutuhkan kemampuan pengereman yang maksimal mampu mengerem 2,3 meter lebih pendek di jalan basah.

Selain itu, keluaran terbaru dari Michelin tersebut juga dibuat dengan teknologi Cushion Guard untuk menghadapi permukaan jalan yang tidak rata dan EvenPeak untuk berkendara lebih senyap.

Harga untuk ban Michelin Primacy SUV yang direkomendasikan di bengkel mulai dari Rp1,3 juta