PENJUALAN MOBIL : Datsun Go Targetkan Terjual 50 Unit

Pengunjung melihat produk Datsun GO yang ada di showroom Nissan Datsun Mlati, Denggung Jalan Magelang Km 10, Sabtu (14/3/2015). (JIBI/Harian Jogja - Joko Nugroho)
15 Maret 2015 19:20 WIB Otomotif Share :

Penjualan mobil, Datsun Go memberikan aneka hadiah undian.

Harianjogja.com, SLEMAN – Datsun Indonesia DIY menggelar acara promo bertajuk Spesial Cap Go Meh di showroom Nissan Datsun Mlati, Denggung. Promo ini untuk mengakomodasi peminat Datsun Go dan Datsun Go+ yang sudah ingin membeli.

Key Account Head PT Wahana Sumber Baru Jogja Ludovicus Giri Prakosa mengatakan, acara promo ini
sebenarnya regular setiap bulan. Ada beberapa program menarik dalam acara kali ini, yakni lucky deep.

Lucky deep ini berupa setrika, voucer KFC Rp200.000 dan lemari es Toshiba. Sedangan hadiah lain berupa
Bluethoot Parrot, GPS Garmin dan Samsung A5.

“Acara ini digelar selama dua hari, Sabtu (14/3/2015) dan Minggu (15/3/2015). Bagi yang berminat masih bisa datang ke showroom Nissan Datsun Mlati, Denggung,” kata Giri pada Harianjogja.com, Sabtu (14/3/2015).

Giri menambahkan, syarat untuk mendapatkan lucky deep ini cukup mudah. Calon pembeli cukup memesanan Datsun GO selama acara dan melunasi uang muka atau pembayaran sebelum 30 Maret 2015.

Giri mengaku menargetkan penjualan Datsun Go dan Datsun Go+ selama pameran sebanyak 25 unit. Sedangkan selama bulan ini dia menargetkan penjualan 50 unit mobil.

“Hingga kini sudah ada lima yang memesan. Harapannya besok lebih banyak lagi yang datang ke sini karena hari Minggu,” kata Giri.

Tren penjualan Datsun juga mulai berubah. Jika pada 2014 penjualan lebih banyak datsun GO+ (MPV), memasuki 2015 permintaan malah lebih banyak ke Datsun GO (city car).

“Untuk Datsun GO saat ini produksi masih minim, yakni 1.200 per bulan, sedangkan Datsun GO+ produksinya mencapai 6000 per bulan. Untuk Datsun Go antara Rp92 juta hingga Rp107 juta, sedangkan Datsun Go+ Rp92 juta hingga Rp110 juta,” jelas Giri.

Salah satu calon pelanggan, Artika mengatakan sudah berminat sejak lama dengan produk Datsun LCGC.
Awalnya dia LCGC hanya model city car, namun Datsun malah mengeluarkan juga model MPV.

“Sekarang jadi bingung mau pilih yang mana. Sebab kalau untuk jangak panjang, memang lebih menarik yang model MPV atau Datsun GO+,” kata Artika.