PAMERAN JOGJA : Mau Bawa Pulang Daihatsu 'Ayla'? Ini Caranya

Ilustrasi pameran komputer (Dok/JIBI - Solopos)
06 Maret 2015 12:20 WIB Abdul Hamied Razak Otomotif Share :

Pameran Jogja di Mega Bazaar Entertainment dan Techno 2015 digelar. Pengunjung yang berbelanja komputer & smartphone mendapat peluang bawa pulang daihatsu Ayla.

Harianjogja.com, JOGJA- Pameran komputer gadget dan aksesori terbesar dan terlengkap kembali digelar di Jogja. Pameran tersebut akan digelar 7-11 Maret 2015 mendatang.

Masih seperti tahun-tahun sebelumnya, Mega Bazaar Entertaintment & Technology 2015 berlokasi di Jogja Expo Center (JEC).

"Berbagai produk pilihan akan hadir di sini. Mulai dari laptop, tablet PC, Smartphone, monitor sampai aksesoris komputer seperti printer, monitor, headset, eksternal hardisk, powerbank dan masih banyak lagi," kata Project Manager PT. Dyandra Promosindo Satria Ramadhani, Kamis (5/3/2015).

Menurut dia, pameran tersebut berskala nasional yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo. Berbagai brand ternama di dunia komputer seperti Acer, Asus, Axioo, HP, Sony, Lenovo dan Samsung akan saling adu teknologi di sini. Tidak ketinggalan, industri gadget seperti Oppo, Blackberry, Apple, Xiaomi, Evercoss, Microsoft, Advan dan Himax akan unjuk kebolehan dalam teknologi komunikasi.

"Pada tahun ini, MBCS diselenggarakan di tiga kota besar. Mulai Jogja, Jakarta dan Makassar," ucapnya.

Pameran yang menginjak tahun ke 21 ini disajikan dengan konsep baru yang lebih lengkap dan banyak hadiah menarik. Selain itu, pihaknya juga menggelar pameran Edufair yang juga menyuguhkan berbagai informasi menarik. Misalnya, informasi study di Perancis, dunia perhotelan dan workshop untuk menghadapi Job Interview.

"Berbagai program dan acara menarik telah disiapkan. Salah satunya adalah SanDisk Ultra microSDHC Card Class 10 16GB yang dijual Rp50.000," katanya.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp500.000 dan kelipatannya berkesempatan membawa pulang hadiah berupa doorprize satu unit Kawasaki Edge yang diundi di hari terakhir pameran. Sedangkan grandprize satu unit mobil Daihatsu Ayla yang akan diundi secara nasional di Jakarta.

"Kesempatan para pengunjung MBTE 2015 Jogja untuk memenangkan grandprize tetap besar. Hal itu terbukti pada penyelenggaraan pameran dua tahun lalu yang juga diundi secara nasional dan berhadiah satu unit mobil dimenangkan oleh pengunjung dari Jogja," tutup Satria.