MOBIL TERBARU : Mitsubishi Tawarkan Model Mirage Terbaru

Sales promotion girl (SPG) berpose di samping mobil Mitsubishi New Mirage Sport saat dipamerkan di Jakarta, Rabu (28/1/2015). PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi dan Fuso, mematok targetk penjualan 7.500 unit city car produknya pada tahun 2015 ini, menyusul peluncuran varian New Mirage dan New Mirage Sport. (Dwi Prasetya/JIBI - Bisnis)
30 Januari 2015 16:40 WIB Abdul Hamied Razak Otomotif Share :

Mobil terbaru dari Mistusbishi berupa New Mirage dan Mirage Sport.

Harianjogja.com, JOGJA- Mitsubishi Mirage mengeluarkan mobil terbaru New Mirage dan Mirage Sporty tahun ini. Mobil city car terbaru tersebut optimistis di terima di pasar Jogja. Apalagi, penjualan seri Mirage setiap bulan dinilai menjanjikan.

Sales Supervisor Passenger Car PT Borobudur Oto Mobil Rizka Trimaryanto mengatakan, penjualan rata-rata per bulan Mirage sebanyak 15 unit. Angka tersebut sesuai target penjualan yang ditentukan Agen Tunggal Pemegang Merk ( ATPM) di Jakarta.

“Kami optimis, baik Mirage Sporty maupun New Mirage akan semakin menggairahkan penjualan tahun ini. Apalagi, segmen city car bakal semakin tumbuh,” kata Rizka, Kamis (29/1/2015) di kantornya.

Optimisme tersebut tumbuh didasarkan pada kualitas produk kedua varian baru tersebut. Mirage Sport, katanya, mengusung tagline Sport Utility City Car dengan tampilan lebih sporty. Kesan racing lebih menonjol dengan sejumlah tambahan fitur dan gubahan yang disematkan. Perubahan lainnya, terletak pada sejumlah bagian depan, belakang dan body mobil tersebut.

“Di bagian bumper depan dipasang tambahan lampu kabut dengan daytime running light (DRL), dan bagian atap buritan juga tersemat rear spoiler yang berdesain aerodinamis,” katanya.

Sementara, New Mirage hadir dengan velg ukuran 15 inch dan dilengkapi spion retractable door mirror lengkap dengan turning lamp. Di aspek interior, New Mirage ditambahi instrumen panel undeer tray berupa ruang penyimpanan baru di bawah lingkar kemudi.

“Dengan model ini, penumpang dapat menyusuri jalan macet dengan lincah. Sudah ada tiga konsumen yang memesan dengan masa tunggu dua minggu,” imbuhnya.

Sales Manager PT Borobudur Oto Mobil Janti, Suramto menambahkan, seri terbaru keluarga Mirage ini mengusung konsep utama sebagai kendaraan yang efisien. Tingkat konsumsi bahan bakarnya didesain untuk menciptakan keiritan sehingga sangat sesuai dengan citranya sebagai city car.

“Konsumsi bahan bakar New Mirage bisa mencapai 17-18 km per liter. Jadi, pemilik Mirage tidak dipusingkan dengan biaya bahan bakar. Untuk wilayah Jogja, New Mirage tipe Exceed dibanderol harga Rp196 juta dan Mirage Sporty Rp192.5 juta,” ujarnya.