UD Trucks Segera Luncurkan Varian Baru

26 Juni 2013 14:15 WIB Redaksi Solopos Otomotif Share :

[caption id="attachment_419978" align="alignleft" width="300"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/26/ud-trucks-segera-luncurkan-varian-baru-419977/udtrucks" rel="attachment wp-att-419978">http://images.harianjogja.com/2013/06/udtrucks.jpg" alt="" width="300" height="200" /> UD trucks (commons.wikipedia.org/UD trucks)[/caption]

JAKARTA-UD Trucks mengabarkan akan meluncurkan  truk baru yang dirancang dan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar dan diluncurkan tahun ini.

Siaran pers UD Trucks menyebutkan truk tersebut dilengkapi dengan aplikasi dan peralatan yang cocok untuk kondisi jalan di pedesaan, jalan raya serta berdayaguna tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berbeda beda seperti untuk pertambangan, konstruksi dan transportasi jarak jauh.

“Dengan adanya truk ini, kami akan memiliki berbagai penawaran yang tak tertandingi di pasar. Truk ini didesain, dilengkapi dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau, khusus untuk pasar pasar terpilih,” kata Wakil Presiden UD Truck Products Management Taizo Matsuo.

Sebagai salah satu merek truk Jepang ternama, UD Trucks yang didirikan pada tahun 1935 dan telah menjadi bagian dari Volvo Group sejak 2007, mempersembahkan varian truk baru yang akan menjadi standar baru.

Varian baru ini akan menggabungkan yang terbaik dari tiga sisi: warisan keahlian dan pelayanan konsumen ala UD dari Jepang, global teknologi dari Volvo Group, serta efisiensi biaya melalui sumberdaya dan manufaktur lokal.

Varian truk baru ini akan diluncurkan di berbagai  pasar utama Asia. Sebuah sistim produksi yang dirancang untuk Completely Built Up (CBU) truk sedang dikembangkan di Thailand, India dan China.