Inilah Tampang Baru Ford New Fiesta

11 Juni 2013 22:09 WIB Redaksi Solopos Otomotif Share :

[caption id="attachment_414916" align="alignleft" width="150"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/11/inilah-tampang-baru-ford-new-fiesta-414915/new-fiesta" rel="attachment wp-att-414916">http://images.harianjogja.com/2013/06/New-Fiesta-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" /> New Fiesta/Antara[/caption]

JERMAN-New Fiesta di Indonesia memenuhi tren global untuk perampingan.

Siaran pers Ford Indonesia menyebutkan Wajah New Fiesta didominasi oleh grille depan trapesium yang dibingkai oleh laser-cut headlamp. New Fiesta juga menyajikan desain bonnet power-dome.

Ernst Reim, Chief Interior Designer Ford Eropa menyebutkan New Fiesta akan menggeser persepsi pelanggan tentang mobil kompak.

Ford mengubah lokasi tombol electric window dan pegangan pintu bagian dalam.

Roda kemudi sepenuhnya dibalut kulit dan layar tengah berwarna 4,2 inci mendukung sistem hiburan di dalam mobil.

New Fiesta menawarkan sentuhan akhir mengkilap pada bagian atas panel instrumen yang mengalir ke konsol tengah bagian bawah dan direplikasi pada panel pintu.

Detail sentuhan akhir satin-kromium juga ditawarkan bersama dengan pencahayaan Ice Blue khas Ford untuk menerangi tombol dan tampilan.

Desain dan kain kursi baru ditawarkan dengan kulit berkualitas tinggi, kulit parsial, kain nyaman dan trim kain sporty.

New Fiesta juga memiliki ruang bagasi tersembunyi di bawah lantai bagasi. Tinggi lantai dapat disesuaikan untuk bongkar muat barang-barang berat.

"Arm-rest baru di bagian tengah juga menyediakan tempat penyimpanan tambahan, serta kantong pintu yang lebih besar dan lebih praktis," kata Ernst Reim.