Advertisement

Ini Loh Fitur Favorit Ertiga ala Keluarga Muda

Fatkhul Maskur
Selasa, 22 Januari 2019 - 06:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ini Loh Fitur Favorit Ertiga ala Keluarga Muda Dua produk andalan Suzuki untuk penjualan di DIY, Kedu, dan Banyumas yakni Carry dan Ertiga. Foto diambil di PT Sumber Baru Mobil, Selasa (15/1/2019). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales untuk All New Ertiga mencatatkan pertumbuhan penjualan hingga 46% pada Desember 2018.

4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya mengatakan sejak diluncurkan pada April 2018, All New Ertiga konsisten menjawab kebutuhan dan semakin diminati oleh keluarga Indonesia. “Kami berterima kasih kepada keluarga Indonesia yang mempercayakan pilihannya kepada produk unggulan kami, yaitu All New Ertiga. All New Ertiga tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga keamanan," terbaik ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (21/1/2019).

Advertisement

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat penjualan All New Ertiga pada Desember sebanyak 3.343 unit, naik 46,11% jika dibandingkan dengan November yang sebanyak 2.288 unit.

Setiawan menjelaskan berdasarkan riset internal Suzuki, mayoritas pembeli All New Ertiga adalah orang yang sudah berkeluarga. Para keluarga ini berpendapat All New Ertiga mempunyai beberapa fitur yang sangat menarik, misalnya panel kayu yang memberikan kesan mewah pada interior.

Selain itu, terdapar fitur ventilated cup holder yang disukai anak-anak karena bisa membuat minuman tetap dingin, dan kabin yang luas. Konsumen menyatakan All New Ertiga memiliki kenyamanan yang baik, serta biaya perawatan yang sangat terjangkau.

All New Ertiga juga sudah menggunakan teknologi heartect, platform terbaru yang ringan namun tetap kokoh dan dilengkapi dengan Electronic Stability Program (ESP®). Teknologi ini memadukan pengereman yang optimal dengan tetap menjaga kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok. Hal ini membantu mencegah over steer serta under steer saat berkendara bersama keluarga.

Suzuki mengklaim secara keseluruhan All New Ertiga memiliki eksterior mewah dan ground clearance yang tinggi sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk keluarga saat berada di perjalanan. Dilengkapi dengan kabin yang lapang bermuatan tujuh orang, All New Ertiga mampu memuat banyak barang, disertai Isofix untuk mengaitkan baby chair bagi keluarga yang memiliki bayi atau balita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement