Advertisement

Low MPV Terbaru Nissan Masih Misterius

Newswire
Kamis, 10 Januari 2019 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Low MPV Terbaru Nissan Masih Misterius MPV Nissan yang mirip dengan Xpander. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Produsen mobil Nissan masih menutup rapat rencana meluncurkan model multi purpose vehicle (MPV) terbarunya, yang diprediksi akan menjadi generasi penerus Livina. Mereka menggunakan basis Xpander sebagai langkah aliansi dengan Mitsubishi.

Salah satu diler Nissan yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara, bahkan diketahui telah menyebar flyer penawaran untuk Nissan New Livina. Dari flyer tersebut, terdapat pula gambar unit generasi terbaru Livina yang menggunakan basis dari Mitsubishi Xpander.

Advertisement

Dalam promosi penawarannya, dalam flyer tersebut tertulis "New Livina pesan sekarang hanya di Nissan Datsun Sunter" dari beberapa diler kemungkinan hanya diler Nissan Datsun yang berada di kawasan Sunter yang mulai membuka selubung sosok kembaran Xpander.

Head Communication Hana Maharani hingga saat ini masih menutup rapat informasi mengenai rencana peluncuran model Nissan New Livina tersebut. "Untuk saat ini, kita belum ada info yg bisa dishare, mengenai rencana model MPV tersebut," papar Hana melalui pesan elektronik, dilansir Okezone, beberapa waktu lalu.

Memperkuat hadirnya generasi terbaru Livina, Osamu Masuko mantan CEO Mitsubishi mengungkap rencana Mitsubishi akan mulai memasok produk Xpander yang akan digunakan Nissan Indonesia, tahun depan. "Kami akan memasok kebutuhan Xpander yang akan digunakan Nissan, mulai tahun depan," jelas Masuko beberapa waktu lalu.

Namun dirinya mengungkap, tidak mengetahui seperti apa model kembaran Xpander yang dikirim oleh Mitsubishi, mengingat untuk model yang akan diluncurkan sepenuhnya menjadi hak Nissan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement