Advertisement

Akhirnya 100 Unit All New Camry Masuk Indonesia

Yudi Supriyanto
Rabu, 09 Januari 2019 - 05:32 WIB
Mediani Dyah Natalia
Akhirnya 100 Unit All New Camry Masuk Indonesia Model berpose di dekat mobil Toyota All New Camry 2019, di Jakarta, Selasa (8/1). Mobil yang memiliki opsi dua pilihan tenaga penggerak, yakni mesin bensin dan hibrida ditawarkan dalam tiga varian yakni G 2.5L dengan harga Rp613 juta; V 2.5L (Rp645 juta) dan Camry Hibrida (Rp806,6 juta). Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah DKI Jakarta. - Bisnis Indonesia/Nurul Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG—PT Toyota Astra Motor mendatangkan 100 unit All New Camry. Kendaraan yang diluncurkannya pada awal tahun ini secara utuh atau completly built-up ini dikirim dari Thailand. Kendaraan bermotor mobil sedan yang didatangkan tersebut memiliki beberapa modifikasi

Executive General Manager Marketing Division TAM Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan 100 unit All New Camry tersebut didatangkan pada Januari, dan akan ditingkatkan pada Februari, Maret, hingga April tahun ini sebagai antisipasi pemesanan yang dilakukan konsumen.

Advertisement

“Januari ini 100 unit, Februari, Maret, April ditingkatkan sebagai antisipasi pesanan,” kata Soerjo kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Selasa (8/1).

Kemudian, dia menjelaskan pengapalan kendaraan bermotor mobil sedan tersebut juga akan disesuaikan dengan permintaan atau pesanan di dealer-dealer Toyota. Perusahaan, lanjutnya memperkirakan penjualan All New Camry minimal sebanyak 1.400 unit sepanjang tahun ini.

Saat ini, lanjutnya, kendaraan bermotor mobil sedan yang didatangkan dari Thailand secara utuh atau completely built-up (CBU) tersebut sudah bisa dipesan oleh konsumen.

Jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) baru bisa diketahui pada hari ini, Selasa (8/1) karena baru resmi dipasarkan. “Sudah [didatangkan ke Indonesia], kan bisa dipesan di dealer-dealer,” katanya.

Dia menambahkan, All New Camry yang didatangkan dari Thailand tersebut memiliki modifikasi di beberapa bagian oleh desainer perusahaan seperti pada bagian audio, interior, dan beberapa tampilan di depan sesuai dengan konsumen Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement