Yamaha Sematkan ABS pada Varian Baru Lexi S

Yamaha Lexi S ABS matte blue - Ist./Yamaha
19 Desember 2018 07:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Yamaha Lexi tampil dengan varian baru di penghujung 2018. Fitur baru antilock breaking system (ABS) disematkan pada Yamaha Lexi S ABS.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengungkapkan sejak seri ketiga Maxi Yamaha ini diluncurkan pada akhir Januari lalu, respons konsumen di Indonesia terus meningkat. Bahkan, skuter terbaru dalam keluarga Maxi ini dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year.

Perkembangan terkini pada varian motor ini menghadirkan teknologi keamanan yang canggih. Yamaha Lexi S ABS dengan fitur ABS bermanfaat untuk mencegah roda terkunci, jika terjadi pengereman tiba-tiba. "Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skuter Maxi Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada di varian baru ini," ujar Yordan dalam rilisnya, Selasa (18/12).

Yamaha Lexi S ABS menambah kehadiran produk-produk berkualitas di pasar sepeda motor Indonesia. Skutik ini merupakan varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan pada Lexi S.

Antara lain fitur smart key system, subtank suspension dan special luxury seat, serta disempurnakan dengan fitur ABS. Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yakni matte blue. Harga Yamaha Lexi S ABS ini untuk OTR Jakarta dilego Rp25,8 juta. "Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggan tersendiri untuk mengendarainya," imbuh Yordan.