Advertisement

Terapkan Strategi Premiumzation, Piaggio Terus Buka Dealer Baru

Yudi Supriyanto
Senin, 17 Desember 2018 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Terapkan Strategi Premiumzation, Piaggio Terus Buka Dealer Baru Vespa Primavera Yacht Club 50. - VESPA

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pada pengujung tahun ini, PT Piaggio Indonesia kembali membuka dealer di Nusa Dua, Bali, sebagai bagian dari strategi peta jalan premiumization yang diterapkan sepanjang 2018.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengungkapkan pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan prioritas utama perusahaan sepanjang tahun ini. Pihaknya antusias menyambut dealer terbaru di Nusa Dua dengan mitra perusahaan PT Tiara Indah Abadi.

Advertisement

“Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori,” kata Marco, Minggu (16/12/2018).

Dealer terbaru Piaggio Indonesia dibangun di atas lahan seluas 565 meter persegi dan menjadi manifestasi dari premiumization roadmap strategy, yang menjadi salah satu showroom dealer terbesar dengan konsep motoplex.

Motoplex membawa konsep sales, service, dan spare parts (3S) yang akan membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan sekaligus memberikan perawatan sepeda motor dalm pelayanan berkonsep satu atap.

Sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada pelanggan di Nusa Dua, Piaggio Indonesia dan Tiara Indah Abadi memberikan penawaran eksklusif selama periode grand opening bernilai hingga Rp5,5 juta dan Rp8,5 juta untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

Selain itu juga terdapat penggantian oli mesin gratis dan diskon 10% untuk servis serta suku cadang hingga 31 Januari 2019 untuk pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa dari model 2011 hingga lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement