Advertisement

Muncul Bocoran Penampakan Toyota Avanza Terbaru

Newswire
Jum'at, 14 Desember 2018 - 08:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Muncul Bocoran Penampakan Toyota Avanza Terbaru Toyota Avanza lawas. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) kini sedang mempersiapkan model terbaru mobil MPV sejuta umatnya, yakni Avanza. Pembaruan dilakukan Toyota setelah 15 tahun mobil keluarga ini mengaspal di Indonesia.

Sayang Toyota masih menutup rapat bahkan sempat membantah terkait kemunculan Avanza terbaru. Namun baru-baru ini muncul sosok Avanza yang diduga sebagai bahan training yang biasa dilakukan untuk tenaga penjual sebelum produk baru diluncurkan.

Advertisement

Diduga Avanza terbaru tersebut merupakan tampilan terbaru untuk Avanza yang siap menjadi pesaing untuk Mitsubishi Xpander. Dari akun media sosial @Indra_fathan terlihat Toyota Avanza dan Xenia baru tampil siluet atau serba hitam sehingga tidak bisa terlihat jelas ubahan apa saja yang terjadi.

Namun dari akun media sosial tersebut, hanya diperlihatkan beberapa pilihan pelek baru yang akan digunakan pada Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru.

Melihat gambar postingan tersebut, jika benar akan menjadi Avanza terbaru sangat berkorelasi dengan statemen yang dikeluarkan Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, yang menyebutkan belum ada rencana mengenai Avanza terbaru dan belum tentu baru.

Menguatkan hal tersebut, salah seorang wiraniaga diler Toyota di Jakarta Selatan juga menyebutkan bahwa Avanza terbaru masih memiliki karakter yang sama dengan generasi lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Memasuki Usia 94 Tahun PSSI DIY Punya Beban Moral Memajukan Sepakbola

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement