Mobil Elektrik Wuling E100 Hadir di WFF

Sejumlah pimpinan Wuling menggunting tali balon sebagai tanda dimulainya Wuling Family Feastival di kawasan wisata Eling Bening, Bawen, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (1/12). - Solopos/Iskandar
03 Desember 2018 07:30 WIB Iskandar Otomotif Share :

Harianjogja.com, SEMARANG—Sukses di Jakarta dan Surabaya, Wuling Motors (Wuling) menggelar customer gathering bertajuk Wuling Family Feastival (WFF) di kawasan wisata Eling Bening, Bawen, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (1/12). Kegiatan kali ketiga yang diikuti 100 lebih mobil Wuling ini digelar sebagai wujud apresiasi atas dukungan dan kepercayaan para pelanggan setia Wuling.

“Ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami yang merupakan bagian terpenting dari keluarga besar Wuling.Untuk keluarga, kami ingin melakukan yang terbaik serta terus melangkah maju bersama,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Jason Ding dalam siaran pers.

Terkait itu pihaknya mengajak keluarga Wuling, khususnya yang berdomisili di Semarang, Solo, Jogja, Magelang dan sekitarnya termasuk komunitas Wuling untuk menjadi bagian dalam WFF. Dia berharap melalui kegiatan ini, pihaknya bisa semakin dekat dan mendapat masukan dari konsumen agar berkembang lebih baik lagi, sejalan dengan semangat drive for a better life.

Guna menyemarakkan suasana, pihaknya menggelar berbagai acara. Di antaranya safety driving workshop, product presentation, kelas memasak, kids corner, flying fox, soccer challenge, pemeriksaan kesehatan gratis, photo contest dan tak lupa doorprize.

Sebagai pembeda, pada WFF kali ini, hadir mobil elektrik Wuling E100. Kendaraan ini dinilai menunjukkan kompetensi Wuling untuk memproduksi mobil ramah lingkungan. Para pelanggan dan komunitas Wuling yang penasaran diberi kesempatan mencoba sebagai penumpang dalam taxi ride Wuling E100.

“Konsumen yang ingin mencoba sensasi berkendara lini produk lainnya, Wuling menyediakan seri Cortez the new choice of MPV seperti Cortez 1.8; Cortez 1.5 dan Confero S the real spacious family MPV yang dapat dikendarai di area test drive,” katanya.

Jason menjelaskan saat ini Wuling Motors bekerja sama dengan PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) sebagai mitra dealer di Jateng-DIY yang memiliki 13 jaringan pelayanan. Terdiri atas Wuling Semarang di Jl. Raden Patah dan Sudirman, Wuling Jl. Slamet Riyadi Solo, Kartasura, Purwokerto, Magelang, Pekalongan, Purworejo, Tegal, Salatiga, Wuling Setiabudi. Serta Wuling Yogyakarta dan, Wuling Yogyakarta Mlati.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan Wuling bakal meluncurkan model sport utility vehicle (SUV) tahun depan. Dia memperkirakan mobil itu bakal keluar pada semester pertama tahun depan. Sebab tahun 2017-2018 pihaknya masih fokus di MPV. “Salah satunya kami juga baru saja mengeluarkan Formo," ungkap Dian saat konferensi pers di Eling Bening.

Kendati demikian dia masih enggan mengungkapkan jati diri detail spesifikasi mobil milik perusahaan otomotif negeri Tirai Bambu ini. Dia menjelaskan peluncuran mobil itu untuk ikut memperoleh bagian kue di segmen medium SUV. Kita lihat nanti [spesifikasi lengkap]," kata Dian.

Sedangkan General Manager AJM Jateng-DIY, Budi Kurniawan menambahkan acara yang diikuti sekitar 184 kepala keluarga dengan 100 unit mobil lebih ini digelar sebagai apresiasi pihaknya terhadap konsumen setia Wuling yang telah mempercayakan memilih mobil yang ditawarkannya. Pihaknya juga ingin membuktikan kepada konsumen mempunyai kepedulian dan mempunyai kualitas produk yang selama ini telah dinikmati konsumen selama satu tahun.