Advertisement

Astra Motor Yogyakarta Beri Promo Bagi Guru

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 28 November 2018 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Astra Motor Yogyakarta Beri Promo Bagi Guru Ilustrasi sepeda motor Honda. - Bisnis Indonesia/Felix Jody Kinarwan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut Hari Guru Nasional pada 25 November, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda memberikan diskon servis lengkap 50% untuk guru dan dosen di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Periode program yang dikhususkan untuk para guru ini berlaku dari 26 hingga 30 November.

Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta, Hery Suryo Indratno mengungkapkan program servis lengkap 50% untuk guru dan dosen ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh guru yang selama ini telah berjasa memajukan pendidikan di Indonesia. Sehingga promo paket servis lengkap ini diharapkan bisa menjadi kado spesial untuk para guru di Hari Guru Nasional kali ini. “Kami ingin selalu menemani setiap aktivitas pelanggan Honda, khususnya para guru," katanya pada Selasa (27/11).

Advertisement

Hery menuturkan untuk dapat menikmati diskon spesial ini sangat mudah, guru dan dosen ke jaringan AHASS untuk servis sepeda motor Honda cukup menunjukkan kartu identitas tenaga pengajar kepada petugas AHASS dengan catatan wajib mengganti oli mesin. Waktu pelaksanaan program berlaku dari pukul 13.00 WIB hingga waktu operasional AHASS selesai. Diskon spesial ini berlaku di 224 jaringan AHASS yang tersebar di wilayah Astra Motor Yogyakarta.

Hery menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian aktivitas program Ayo ke AHASS yaitu mengajak pelanggan setia motor Honda untuk untuk merawat motor Honda, khususnya para guru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement