Di Jogja, 35 Unit LCV Type T120ss & L300 Terjual pada LCV Party Mitsubishi

LCV Type T120ss dari Mitsubishi - Ist
28 November 2018 07:30 WIB Rheisnayu Cyntara Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sebanyak 35 unit produk LCV Type T120ss & L300 terjual saat acara Mitsubishi LCV Party yang digelar PT Borobudur Oto Mobil bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di Gedung Graha Sarina Vidi, Sleman, Jumat (23/11). Puluhan unit tersebut terjual hanya dalam waktu empat jam, mulai dari pukul 18.00-22.00 WIB.

Branch Manager PT Borobudur Oto Mobil, Kusmaryanto menuturkan dari Mitsubishi LCV Party ini pihaknya mengeluarkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 35 unit. Bulan ini, Mitsubishi mengambil tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi. Acara ini menurutnya merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan daya saing di pasar LCV sekaligus meningkatkan brand awareness melalui deferensiasi konsep kegiatan.

Kusmaryanto menyebut acara ini bertujuan meningkatkan penjulan dan mempertahankan image Mitsubishi di mata masyarakat. Selain itu juga untuk mempromosikan produk Mitsubishi Triton SC 4x2 dan New Triton Athlete. “Yang terpenting, kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada para konsumen setia Mitsubishi sebagai keluarga besar dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepercayaan dan loyalitas para konsumen yang masih menggunakan produk kendaraan niaga ringan kami," ujarnya.

Kusmaryanto menambahkan selain hadiah doorprize yang diberikan kepada konsumen, Mitsubishi juga memberikan apresiasi kepada Best Customer yang hadir pada Mitsubishi LCV Party. Apresiasi Best Customer yang diberikan pada Dede Saputra sebagai konsumen setia Mitsubishi yang membeli kendaraan niaga ringan tahun ini hingga lima unit yang digunakan untuk membantu usaha distribusi telur yang ia miliki. "Kami berikan apresiasi berupa kendaraan niaga ringan Mitsubishi," ucapnya.