Corsa Desain Ban Spesial untuk Anak Muda

Perwakilan dari Corsa berfoto bersama dengan produk terbaru AllNewCorsa - Ist
28 November 2018 06:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Mengakomodasi kebutuhan konsumen akan produk ban yang tangguh di segala medan, Corsa menghadirkan produk baru dengan mengusung nama #AllNewCorsa. Desain terbaru ini tidak saja akan semakin memberikan kenyamanan dalam berkendara, tetapi desainnya yang stylish akan menarik bagi anak muda.

Produk baru #AllNewCorsa menjadi penanda perubahan besar dalam menyempurnakan produk yang dilakukan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk, selaku produsen ban Corsa. Brand Manager Corsa Salomon Manalu mengatakan produk ban baru ini dirancang dengan sidewall teknologi radial. “Menghasilkan ban dengan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dari ban kompetitor. #AllNewCorsa dirancang untuk dapat melaju dalam kondisi jalanan Indonesia,” ujar Salomon dalam rilisnya, Selasa (27/11).

Salomon menjelaskan kelenturan yang dihasilkan dari kokohnya sidewall ini akan memberi kenyamanan saat berkendara. Tentunya desain yang disematkan akan cocok untuk berbagai kondisi jalan yang ada daerah-daerah di Indonesia.

Bukan hanya lahir untuk menjadi lebih tangguh, Corsa menyempurnakan perubahannya melalui kolaborasi dengan seniman kenamaan Darbotz dan Hendra Hehe dalam menciptakan desain wrapping. Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk Pieter Tanuri menambahkan kolaborasi yang dilakukan Corsa tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk lebih fokus menyasar anak muda.

“Corsa saat ini memang fokus menyasar kepada anak muda khususnya dengan range usia 17-30 tahun sebagai target pasar kami. Kami pun memutuskan untuk berkolaborasi dengan seniman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target pasar kami,” katanya.

Kolaborasi tersebut hadir dalam tampilan baru dan warna-warna yang lebih eksentrik dari kedua seniman tersebut. Warna-warna baru yang disematkan diharapkan dapat merepresentasikan Corsa Rider yang ekspresif, muda dan tangguh. “Selain terlahir menjadi lebih seru #AllNewCorsa juga melakukan kolaborasi dengan kemajuan digital dan melakukan penjualan di e-commerce,” imbuhnya.