Yamaha SBM Dekatkan Diri dengan Konsumen

Lokasi anak cabang Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) di Seyegan, Sleman, belum lama ini. - Ist./ Yamaha Sumber Baru Motor
21 November 2018 09:30 WIB Rheisnayu Cyntara Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) membuka anak cabang atau satelit baru di Seyegan untuk makin mendekatkan diri dengan konsumen di wilayah tersebut. Promo menarik ditawarkan bagi para konsumen hingga akhir tahun 2018.

Marketing Suport Area Yamaha SBM Yogyakarta, Dwi Puwantoro menuturkan anak cabang Yamaha di Sayegan ini merupakan satelit yang kedua dari Yamaha SBM Sidoagung. Pemilihan tempat ini menurutnya didasarkan atas permintaan konsumen yang tinggi akan produk-produk Yamaha di wilayah Sayegan dan sekitarnya. Apalagi di wilayah tersebut memang belum ada showroom ataupun satelit Yamaha SBM. Dibuka sejak Oktober lalu, Dwi menyebut antusiasme masyarakat di Sayegan dan sekitarnya terus meningkat. "Kami berusaha mewadahi demand konsumen yang cukup tinggi di wilayah Sayegan. Jadi makin dekat dengan konsumen-konsumen kami," katanya kepada Harian Jogja, Rabu (20/11).

Apalagi menurutnya ada promo khusus yang disiapkan oleh Yamaha SBM bagi para konsumen hingga akhir tahun ini. Yakni beli satu dapat dua. Dwi menjelaskan program tersebut merupakan benefit yang bisa didapatkan konsumen yang membeli sepeda motor di Yamaha SBM secara kredit. Mereka akan mendapatkan nomor undian yang akan diundi setiap bulannya. Jika konsumen membeli sepeda motor pada November misalnya, maka mereka berkesempatan untuk mendapatkan satu sepeda motor gratis dan puluhan hadian menarik lainnya pada pengundian yang akan dilangsungkan Desember mendatang. Tak hanya bisa mendapatkan sepeda motor gratis, ada pula hadiah lainnya berupa barang-barang elektronik.

"Nanti di tanggal 24 November kami akan undi untuk yang ke-8 kalinya. Bagi yang membeli sepeda motor secara kredit pada Desember akan diundi pada Januari," ucapnya.

Selain itu, Dwi menuturkan dengan adanya satelit baru di Sayegan ini Yamaha SBM juga ingin menyosialisasikan produk unggulannya yakni MAXI Family. Termasuk di dalamnya T Max, X Max, N Max, Aerox dan yang teranyar Yamaha Lexi dengan mengusung konsep Smart is The New Sexy. Pasalnya, Dwi mengaku selama ini masyarakat belum banyak yang mengetahui generasi MAXI Family kecuali N Max. "MAXI Family ini kami displai di depan. Dengan lokasinya yang strategis, di sebelah timur perempatan Sayegan, orang yang lewat pasti akan melihat," imbuhnya.