Advertisement

Warga Bantul Dapat Hadiah All New Ertiga dari Suzuki Sumber Baru Mobil

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 14 November 2018 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Warga Bantul Dapat Hadiah All New Ertiga dari Suzuki Sumber Baru Mobil Presiden Direktur Sumber Baru Mobil Hendra Kurniawan (tengah) didampingi Risky Indriananta selaku GM SBM, menyerahkan hadiah kepada pemenang utama Test Drive All New Ertiga, Herdianto (kanan) pada Sabtu (10/11). - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Warga Kabupaten Bantul Herdianto berhasil mendapatkan hadiah satu unit All New Ertiga dari program Test Drive All New Ertiga yang digelar secara nasional dari 1 Juni-31 September. Penyerahan hadiah digelar di Showroom Suzuki Sumber Baru Mobil Jl. Laksda Adisucipto Km 7,5 pada Sabtu (10/11).

Presiden Direktur Sumber Baru Mobil, Hendra Kurniawan mengatakan program ini untuk mempromosikan All New Ertiga yang mendapatkan penghargaan The Best MPV di Indonesia pada International Motor Show 2018. Meskipun bakal ada kenaikan harga untuk semua tipe produk Suzuki Mobil terhitung mulai 1 Desember mendatang, dia optimistik dengan kenaikan harga ini penjualan Suzuki tetap bagus dan meraih target yang diharapkan. Menurutnya dengan keunggulan teknologi canggih dan irit bahan bakar, Hendra tetap yakin mobil Suzuki tetap menjadi pilihan favorit keluarga. Apalagi mobil ini sukses diekspor ke 20 negara di seluruh dunia.

Advertisement

Hendra juga menjelaskan langkah menaikkan harga sebesar 10% diambil dikarenakan nilai tukar Rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) terus melemah. Dari Rp13.500 menjadi berkisar di angka Rp15.000 per US$. Ia juga meminta para konsumen Suzuki untuk memaklumi kondisi kenaikan harga ini. "Untuk harga on the road November ini All New Ertiga mulai Rp180 jutaan. Dengan down payment sekitar Rp18 juta, angsuran mulai Rp3 juta, bunga mulai 3,8% setahun, berhadiah Iphone X, Suzuki Address, Kaca Film Solar Gard. Banyak promo yang kami tawarkan," imbuhnya.

Selain hadiah utama, ada pula hadiah lainnya seperti tiga unit Suzuki GSX-R, tiga unit Suzuki GSX-S hingga tiga unit Suzuki Address. Hadiah diserahkan Presiden Direktur Sumber Baru Mobil Hendra Kurniawan didampingi Risky Indriananta selaku GM SBM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement