Lexi Dilombakan di CustoMaxi Yamaha 2018

Motor yang disertakan dalam CustoMaxi 2018. - Ist./Yamaha
14 November 2018 06:30 WIB Rheisnayu Cyntara Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sukses digelar tahun lalu, ajang CustoMaxi kembali diadakan pada 2018. Ajang modifikasi motor-motor Maxi Yamaha itu merupakan kontes modifikasi online terbesar dan pertama dilakukan secara daring di Indonesia.

CustoMaxi 2018 diawali dengan pembukaan registrasi pada 1 November. Pendaftaran dapat dilakukan di www.customaxiyamaha.com. Peserta yang sudah mendaftar akan diseleksi menjadi 40 peserta di setiap region yang akan melanjutkan perjuangannya di semifinal di delapan kota yaitu Bekasi, Jogja, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

Public Relations Officer Yamaha, Artha Wirjodihardjo menuturkan ratusan peserta yang akan berkompetisi di CustoMaxi 2018 bakal memamerkan kreasi modifikasinya dalam tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Menurutnya, CustoMaxi 2018 semakin meriah dengan hadirnya sekuter Maxi Yamaha teranyar yaitu Lexi. Kreativitas para peserta dalam memodifikasi Motorcycle of The Year 2018 itu akan diuji untuk memunculkan hasil terbaik.

"Modifikasi skutek Maxi Yamaha yaitu Nmax, Aerox, Xmax dilombakan di kategori Daily Use dan Master Class. Keseruan CustoMaxi 2018 kian bertambah dengan hadirnya Lexi yang ditempatkan di kategori Rising Star. Kehadiran Lexi akan mencuri perhatian karena kemunculan perdananya di ajang prestisius ini," katanya dalam rilis, Selasa (13/11).

Di tahap final, kreativitas modifikasi terbaik akan diganjar hadiah menarik. Di kategori Master Class disediakan hadiah satu unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, satu unit Lexi untuk Best Aerox Modification, satu unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan untuk Best Rising Star akan memboyong satu unit Lexi. Sedangkan yang paling prestisius, yang dinobatkan predikat King of Maxi Yamaha Modification bakal mendapatkan satu unit Xmax.