Advertisement

Awak Media Jajal Perfoma Yamaha R25 & FreeGo

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 09 November 2018 - 20:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Awak Media Jajal Perfoma Yamaha R25 & FreeGo YZF-R25, Sepeda motor global diproduksi di Indonesian. - Yamaha

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Yamaha memberikan kesempatan kepada para awak media untuk mendapatkan impresi berkendara dua produk anyar yakni Yamaha R25 dan The Amazing Matic Yamaha FreeGo di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/11). Selain awak media, Yamaha turut pula mengundang para anggota komunitas Yamaha untuk bergabung dalam acara tersebut.

Kegiatan ini diawali dengan medical check-up para peserta untuk memastikan mereka dalam keadaan prima saat test ride. Selanjutnya, peserta mendapat sesi sharing product knowledge serta coaching clinic terkait tip safety riding bagi para peserta yang dijelaskan oleh pembalap professional Yamaha yakni Richard Taroreh dan M Faerozi serta tim dari Yamaha Riding Academy (YRA). Dengan demikian para peserta diharapkan dapat menggali lebih dalam performa kedua motor tersebut secara optimal baik di lintasan sirkuit dan non-sirkuit.

Advertisement

Memasuki waktu test ride para awak media dan komunitas dibagi kedalam dua kelompok, pertama yang melakukan test ride Yamaha R25 di lintasan Sirkuit Sentul besar lengkap dengan racing gear untuk menunjang aspek safety. Sedangkan kelompok kedua melakukan test ride di luar area lintasan sirkuit dengan menggunakan The Amazing Matic Yamaha FreeGo. Setelah selesai, kedua kelompok tersebut akan bertukar tempat untuk merasakan motor yang telah dicoba oleh kelompok sebelumnya.

“PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami sangat bangga dapat menciptakan produk berkualitas tinggi dari Indonesia yang di ekspor ke seluruh dunia dan Yamaha akan selalu menantang diri untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada para konsumen,” kata President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg Minoru Morimoto dalam rilis, Jumat (9/11).

Pada kesempatan ini, Yamaha turut menampilkan apparel dan beragam aksesori resmi untuk produk Yamaha R25 baik yang eksisting maupun baru. Untuk aksesoris yang baru dirilis adalah Cowling Protector dan Visor Kit. Sedangkan untuk yang eksisting meliputi Fuel Cap, Racing Stand, Short Rear Fender, Seat Cowl Kit, NGK Iridium, Ecu Pro Dytona, Casting Wheel, Hitman Titanium Rainbow Muffler, Yoshimura Muffler, Sakura Muffler, Daytona GP Taper Muffler, serta Akrapovic Muffler. Seluruh aksesori diatas dapat dibeli di dealer resmi Yamaha terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadi yang Pertama Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Qatar Malah Dirujak Warganet

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement