Advertisement

Yamaha R Series Pikat Perhatian Jokowi di IMOS 2018

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 07 November 2018 - 06:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Yamaha R Series Pikat Perhatian Jokowi di IMOS 2018 Presiden Joko Widodo dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung diterima oleh Sales Director PT YIMM Sutarya saat melihat Yamaha YZF R1 ketika berkunjung ke booth Yamaha di IMOS 2018.Ist. - Yamaha

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Yamaha R series menarik perhatian Presiden Joko Widodo dan jajaran menteri yang hadir di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlokasi di area Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. Pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air ini menghadirkan beragam produk menarik yang menyajikan teknologi terkini.

Director of Sales PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Sutarya mengatakan kehadiran Presiden Jokowi bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung serta sejumlah pihak semakin menarik perhatian pengunjung.

Advertisement

"Hari ini booth Yamaha di IMOS 2018 kedatangan tamu spesial yakni Presiden Jokowi dan beliau terlihat sangat tertarik dengan kehadiran lineup R-series," ujar Sutarya dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (6/11).

Apalagi salah satu produk yang mengisi line up tersebut adalah Yamaha R25 serta Yamaha R3 yang merupakan global model untuk di ekspor ke berbagai negara. Presiden Jokowi tampak penasaran dengan kehadiran keluarga Yamaha R-Series yang menampilkan line up mulai dari YZR-M1 milik pembalap Valentino Rossi, YZF-R1, YZF-R6 dan YZF-R3.

"Serta seri YZF-R25 generasi terbaru yang pada awal Oktober lalu baru saja di-launching, hingga YZF-R1. Kami juga turut bangga karena melalui R25 dan R3 memberikan sumbangsih bagi negara dalam mewujudkan tren positif di pasar ekspor dalam rangka menuju revolusi industri 4.0," papar Sutarya.

Sebelumnya, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto telah lebih dulu menyambangi booth Yamaha pada hari pembukaan IMOS 2018 akhir Oktober lalu. Menperin sempat mengikuti aktivitas seremoni penyerahan uang donasi dari pihak Yamaha kepada perwakilan pemerintah Sulawesi Tengah untuk meringankan beban para korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah. Pada acara yang bertajuk Yamaha Peduli Sulawesi Tengah, Yamaha memberi bantuan uang tunai sebesar Rp2 miliar serta 40 generator Yamaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil South Korea U-23 vs Indonesia U-23 Bawa Garuda Muda ke Semifinal, Begini Cara Erick Thohir Memotivasi Pemain di Ruang Ganti

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement