Mobil untuk Profesional Muda Siap Ramaikan IIMS

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura (kiri) didampingi Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia Hana Maharani dan Head of Marketing Datsun Indonesia Gandawinata (kanan) saat menunjukkan tampilan New Datsun Go Live yang akan dipamerkan di IIMS 2018 di Surabaya, Selasa (6/11).Ist. - Datsun
07 November 2018 11:32 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—New Datsun Go Live Special Version akan dipamerkan secara langsung kepada masyarakat Surabaya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Mobil ini diperkenalkan sebagai kendaraan yang dapat menunjang gaya hidup para profesional muda Indonesia.

Datsun akan menghadirkan New Datsun GO-live special version untuk pertama kalinya di Surabaya. Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura mengatakan sebelumnya model ini diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2018 dan mampu menarik perhatian pengunjung.

"Kami mengundang seluruh penggemar Datsun di Surabaya untuk datang ke booth Datsun, pameran ini akan diselenggarakan di Grand City mulai 7-11 November mendatang," ujar Masato dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (6/11).

Datsun GO-live diperuntukkan bagi profesional muda yang menginginkan partner berkendara dengan tampilan berbeda di keramaian saat bepergian. Mobil ini, kata Masato, merepresentasikan tampilan khas dan mencolok. Aksen kuning terang dapat dilihat pada bagian-bagian mobil.

Bagian front spoiler, elemen pelindung bagian bawah dari rear diffuser dan body side moldings diberikan aksen warna kuning. Seluruh bagian roof spoiler juga berwarna kuning, kontras dengan atap yang seluruhnya berwarna hitam.

"Simbol hexagon berwarna kuning dapat dijumpai di antara hexagonal grille berwarna hitam dan pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam," imbuh Masato.

Sedangkan pada bagian dalam mobil, warna kuning dapat ditemui pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Datsun GO-live diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlah terbatas. Harga prebooking mulai dari Rp135 juta untuk varian MT dan Rp150,5 juta untuk varian CVT.

Datsun GO-live hadir dalam empat pilihan warna pada bodi, hitam, putih, silver, dan abu-abu. "Kami akan membawa jajaran produk unggulan dalam ajang IIMS 2018 di Surabaya. Mulai dari model terbaru Datsun GO-live special version lebih dekat kepada pelanggan di kota ini," imbuh Masato.