Advertisement

Mitsubishi Hentikan Produksi Mirage

Thomas Mola
Sabtu, 03 November 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Mitsubishi Hentikan Produksi Mirage Mitsubishi Migare. - Mitsubishi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Mitsubishi Motors menegaskan tidak akan menghadirkan kembali city car Mitsubishi Mirage. Saat ini penjualan Mirage dilakukan untuk menghabiskan stok diler dan tidak ada importasi lagi untuk kendaraan perkotaan tersebut.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro menuturkan, tidak ada distribusi dan kegiatan impor untuk Mirage. Saat ini jumlah Mirage yang tersedia di jaringan diler hanya sedikit sekali.

Advertisement

"Mirage sudah selesai, tidak ada distribusi baru, tidak ada importasi baru. Diler jual yang sudah ada, kami sudah tidak ada importasi Mirage," ujarnya di Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor mencatat penjualan wholesales Mirage hingga September 2018 sebanyak 260 unit. Pasokan ke diler kendaraan yang didatangkan secara utuh dari Thailand itu terakhir dilakukan pada Maret 2018, sementara bulan selanjutnya nihil.

Harga Mirage yang berdekatan dengan harga Xpander menjadi salah satu pertimbangan menghentikan penjualan city car tersebut. Laman remsi MMKSI menyebutkan harga on the road (OTR) Mirage di Jabodetabek ialah Rp173 juta, sementara Xpander paling murah senilai Rp201,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement