Advertisement

Yamaha Luncurkan FreeGo, Motor untuk Keluarga Indonesia

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 02 November 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Yamaha Luncurkan FreeGo, Motor untuk Keluarga Indonesia Yamaha FreeGo diluncurkan dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan. - Ist/ Dok Yamaha

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo. Keluarga baru dari seri sepeda motor matik Yamaha ini diluncurkan dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic,” ujar President Director & CEO YIMM Minoru Morimoto dalam rilisnya, Kamis (1/11/2018).

Advertisement

Sepeda motor ini mengusung amazing function dengan bagasi besar berukuran 25 liter dan diklaim lebih besar dari NMax. Fitur ini memungkinkan berkendara menjadi lebih praktis, karena barang bawaan dapat disimpan di dalam bagasi. Lubang pengisian bahan bakar yang berada di depan, memungkinkan pengendara mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Tangki dilindungi plat baja, dengan kapasitas sampai 4,2 liter.

Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Hyacintha Bonafacia menambahkan long seat and spacious flat footboard memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara.

Dilengkapi dengan LED headlight serta Hazard Lamp yang dapat memaksimalkan penerangan saat berkendara di malam hari. Dalam kondisi darurat, pengendara juga dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang ada pada FreeGo.

“Pengendara juga tidak perlu khawatir apabila kehilangan koneksi saat perjalanan jauh, karena sepeda motor ini juga dilengkapi dengan electric power socket, sehingga memungkinkan mengisi daya selama berkendara,” jelas Hyacintha.

FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp18,5 juta OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp19,7 juta OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp22,5 juta OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS. Pilihan warna yang tersedia antara lain Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

“Semuanya ada dalam satu motor FreeGo, pilihan tepat untuk seluruh keluarga di Indonesia,” imbuh Hyacintha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement