Advertisement

New Nissan Terra SUV dengan Teknologi Mobil Cerdas

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 24 Oktober 2018 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
New Nissan Terra SUV dengan Teknologi Mobil Cerdas Manager RnD PT Nissan Motor Indonesia, Anton Khristanto (kiri) dan Head of Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia Hana Maharani (kanan), dalam acara peluncuran New Nissan Terra di Trans Studio Mall, Bandung belum lama ini. - Ist./Nissan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Generasi terbaru mobil sport utility vehicle (SUV) Nissan tampil dengan fitur-fitur cerdas melalui Nissan Intelligent Mobility. New Nissan Terra dirancang menjadi kendaraan yang lebih nyaman dan aman.

Deputy Director Marketing Nissan Motor Indonesia Sooyeon Joo mengatakan fitur intelligent rear View mirror untuk pertama kalinya diperkenalkan Nissan di Indonesia. Kehadiran teknologi ini memberikan pelanggan akses yang berbeda akan sebuah teknologi.

Advertisement

"Mobil ini merupakan Nissan Intelligent SUV dengan teknologi cerdasnya," ujar Sooyeon dalam rilisnya, Selasa (23/10).

Sooyeon memaparkan fitur lain yang pertama kali hadir di segmen ini, antara lain intelligent around view monitor atau monitor pintar yang dapat memantau sekeliling yang dilengkapi dengan moving object detection. Selain itu, terdapat juga blind spot warning atau peringatan titik buta dan lane departure warning atau peringatan pindah jalur.

Mobil ini memiliki kemampuan yang cerdas dan tangguh dengan tenaga terbesar 190ps, memungkinkan pelanggan menikmati kinerja leluasa dan kenyamanan berkendara yang prima. Sebagai kendaraan baru di kelas SUV premium, Nissan Terra menawarkan ruang kabin terbaik di kelasnya dengan balutan kulit premium berwarna coklat pada jok.

"New Nissan Terra dihadirkan untuk menciptakan standar baru dengan menawarkan pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan rasa percaya diri bagi pelanggan kami di setiap perjalanan," imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Berikut Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa 2024 dan Jadwal Pertandingannya

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement