Suzuki GSX150 Bandit Tawarkan Kenyamanan Berkendara

Model berfoto bersama produk terbaru Suzuki GSX150 Bandit di The Rich Hotel pada Selasa (23/10). - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara
24 Oktober 2018 07:30 WIB Rheisnayu Cyntara Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Resmi diperkenalkan di Jogja pada Selasa (23/10), Suzuki GSX150 Bandit menawarkan kenyamanan berkendara bagi para konsumen setianya. Beragam keunggulan yang ditawarkan turut ditunjang dengan harga yang kompetitif dan program yang menarik.

Department Head of Sales Marketing 2W Departement Head PT SIS, Yohan Yahya mengatakan Suzuki GSX150 Bandit dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan, dari transportasi sehari-hari hingga menjalankan hobi. Sebagai sepeda motor dalam segala kebutuhan, Suzuki GSX150 Bandit menyatakan dirinya sebagai Teman Satu Tujuan bagi semua penggunanya.

"Motor ini disiapkan sebagai All Around Motorcycle. Karena kami sadar betul, konsumen ingin kebutuhan mereka yang beragam bisa dipenuhi satu motor saja," katanya pada Selasa (23/10).

Sales Marketing 2W Department Head PT SIS, Bagas Pardede menjelaskan kombinasi kenyamanan, durabilitas dan performa daya tarik Suzuki GSX150 Bandit langsung terlihat dari bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan. Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara, baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Dari sektor dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection, double over head comshaft (DOHC) yang memberikan tenaga berlimpah dan terbukti daya tahannya.

Aplikasi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki easy start system menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan pengendara. Sisi keamanan ditopang dengan fitur shuttered key system dan petol disc broke. Mewakili jiwa pengendara yang beragam, Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ekspresi. Antara lain metallic matte titanium silver; brilliant white aura yeIlow; stronger red titanium black dan titanium black. "Perpaduan warna tersebut dipadu desain yang gagah menjadikan Suzuki GSX150 Bandit sebagai pusat perhatian," ucapnya.

Bagas menyebut SIS menawarkan harga yang sangat kompetitif yakni Rp26,2 juta on the road DIY. Selain itu, SIS juga membuat program penjualan yang menarik dan memudahkan calon konsumen untuk memiliki Suzuki GSX150 Bandit yang diberi nama Trade For Upgrade. Syarat untuk menggunakan program tersebut adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen (STNK BPKB) sepeda motor yang telah dijual, KTP dan KK.

"Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp3 juta dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka. Sehingga tiap konsumen punya kesempatan untuk mengupgrade motornya ke produk terbaru ini," imbuhnya.