Mitsubishi Akan Geber Promo Menarik untuk Xpander Terbaru

Branch Manager Laksda Adisutjipto Kusmaryanto (kiri) bersama Branch Manager Kolonel Sugiono (kanan pertama) dan Branch Manager Jalan Magelang Samuel Wawan (tengah) menunjukkan salah satu varian baru Mitsubishi Xpander warna Bronze yang akan diluncurkan pada Special Exhibition di Plaza Ambarrukmo, Selasa (16/10). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
17 Oktober 2018 08:32 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—PT Borobudur Oto Mobil akan tampilkan wajah baru Mitsubishi Xpander dalam Special Exhibition yang akan digelar 18-21 Oktober 2018 di Plaza Ambarrukmo. Berbagai keuntungan untuk calon pembeli produk Mitsubishi siap dihadirkan selama pameran berlangsung.

Branch Manager Cabang Laksda Adisutjipto Kusmaryanto mengungkapkan pameran ini telah sukses digelar di Semarang dan Solo, Jawa Tengah. "Kami akan menghadirkan seluruh mobil passenger Mitsubishi, yakni varian terbaru Xpander dan Pajero," ujar Kusmaryanto ditemui di kantornya, Selasa (16/10).

Kusmaryanto memaparkan rencananya akan ada delapan unit mobil penumpang Mitsubishi yang akan dipamerkan. Untuk Mitsubishi Xpander, akan ada dua varian baru yang diperkenalkan yakni tipe sport manual dan GLS matic.

"Kami juga akan memperkenalkan warna baru dari seri Xpander yakni warna bronze," imbuh Kusmaryanto.

Pameran ini diharapkan dapat semakin menarik minat konsumen yang sedang membutuhkan kendaraan untuk keluarga. Branch Manager Cabang Jalan Magelang Samuel Wawan menambahkan berbagai program pembelian akan digeber selama pameran berlangsung. Antara lain uang muka 0% atau gratis angsuran tiga kali. Selain promo tersebut, ada beberapa benefit lain yang bisa diperoleh oleh konsumen.

"Bahkan untuk pembelian Xpander, pembeli bisa mendapatkan benefit hingga senilai Rp30 juta, sedangkan untuk seri Pajero, keuntungan yang bisa diperoleh hingga Rp50 juta," jelas Samuel.

Keuntungan yang diperoleh antara lain seperti gratis perawatan hingga tiga tahun atau 50.000 kilometer, bebas biaya bahan bakar minyak, hingga undian langsung dan bonus lainnya. Sedangkan untuk pembelian Pajero, keuntungan lain yang bisa diperoleh yakni vocer belanja.

Wawan memaparkan sejak digelar di dua kota, sambutan masyarakat pada kedua produk Mitsubishi sangat tinggi. Sebagai kota dengan penjualan terbanyak se Jawa Tengah-DIY, ditargetkan 80 surat pemesanan kendaraan dapat dikeluarkan.

"Dari market share di segmen low MPV, Mitsubishi Xpander cukup mendominasi pasar di DIY. Dari total market low MPV yakni 600 unit, per bulan untuk DIY saja penjualan per bulan sampai 125 unit," papar Wawan.