Advertisement

Tampilan Mazda CX-5 Turbo seperti Versi Lama

Jafar Sodiq Assegaf
Senin, 15 Oktober 2018 - 12:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tampilan Mazda CX-5 Turbo seperti Versi Lama Mazda CX-5. (Istimewa - Mazda)

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Pabrikan mobil Mazda telah meluncurkan generasi terbaru untuk Mazda CX-5, secara tampilan versi terbaru SUV andalan Mazda ini tak ada beda dengan versi lamanya. Dari ujung depan dan belakang sentuhan ubahan tak memiliki identitas baru.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Carcoops, Senin (15/10/2018), Mazda rupanya memberikan sentuhan untuk sektor mesin pada model terbaru CX-5. Dimana mesin terbaru memiliki kapasitas lebih besar yakni Skyactiv G berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 2.5 liter.

Advertisement

Sektor pacu tersebut diatas kertas di klaim mampu meletupkan tenaga sebesar 226 hp dengan torsi maksimum mencapai 420 Nm. Seluruh tenaga akan disalurkan menggunakan transmisi manual 6 percepatan.

Mazda juga memberikan pilihan mesin dengan kapasitas kecil yakni varian diesel skyactiv D berkapasitas 2.2 liter. Kemampuan mesin peminum bahan bakar solar ini diklaim memiliki tenaga 169 hp dengan torsi 420 Nm. Kecepatannya pun dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Urusan teknologi Mazda tentu tak pelit, dimana pesaing CR-V ini dibekali teknologi G-Vectoring Control (GVC). Hadirnya fitur ini akan memberikan pengendalian yang mudah bagi pengemudi saat melakukan manuver.

Adapula teknologi Advanced Smart City Braking Support (SCBS), speedometer TFT, lampu-lampu LED, dan AC climate-control. kamera 360-derajat, dan head-unit display touchscreen, kerennya fitur ini bisa terhubung langsung pada smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Prediksi Skor Man City vs Chelsea, Nanti Malam, Guardiola Harap City Bangkit

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement