Advertisement

Harga Pre-Booking Nissan SUV Terra Mulai Rp460 Juta

Yudi Supriyanto
Minggu, 14 Oktober 2018 - 10:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Harga Pre-Booking Nissan SUV Terra Mulai Rp460 Juta Model berfoto di samping Nissan Terra. - BISNIS/YSU

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—SUV bersasis tangga, Nissan Terra, hadir di Bandung, Jawa Barat. Perusahaan membanderol harga pre-booking kendaraan tersebut mulai dari Rp460 juta, dan mulai melakukan pengiriman pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

Hana Maharani, Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia, mengungkapkan Nissan Terra menggabungkan teknologi berkendara yang canggih, performa mesin terbaik di kelasnya dan kabin luas serta nyaman, menjadikan pelanggan berkendara dengan penuh percaya diri melewati beragam medan.

Advertisement

“Peluncuran Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen kami untuk Indonesia”, kata Hana dalam siaran pers pada Sabtu (13/10/2018).

Dia mengklaim mobil SUV seperti new Terra, merupakan salah satu favorit pelanggan karena dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk menaklukkan berbagai medan.

Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah di Indonesia, permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road pun bertumbuh.

Nissan Terra, lanjutnya, dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk segala jenis medan; dari menaklukkan jalan-jalan kota yang padat dengan jalan berlubang dan genangan air, untuk mengemudi lebih halus di jalan raya dan menghadapi tantangan medan off road.

Mobil ini mengusung mesin yang terbaik di kelasnya, sasis tangga serbaguna, dan ground clearance yang juga terbaik di kelasnya.

“Kombinasi tampilan luar yang tangguh, kabin yang luas, performa mesin mumpuni, serta fitur-fitur cerdas dari Nissan Intelligent Mobility menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga dan kerabat Anda di medan apapun. Kami yakin Nissan terra akan disambut baik di Bandung.” katanya.

Dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Terra memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman. Mobil ini adalah SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang. Peringatan titik buta (blind spot warning) dan pindah jalur (lane departure warning) memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi.

Monitor pintar pemantau sekeliling (intelligent around view monitor) dengan teknologi pendeteksi obyek bergerak (moving object detection) yang ada di Nissan Terra memudahkan pengendara memarkir kendaraan, baik di area istirahat maupun di lokasi tujuan.

Nissan Terra memiliki tiga baris kursi dan ruang kabin yang luas hingga tujuh orang, membuat seluruh perjalanan bersama keluarga menjadi nyaman. Kursi baris kedua dapat diatur dan dilipat dengan mudah menggunakan satu tombol yang pintar. Kursi baris ketiga juga dapat dilipat seutuhnya untuk mengakomodasi bagasi seluruh keluarga saat dibutuhkan.

Kendaraan tersebut juga dilengkapi fitur untuk melaju di medan off road, seperti fitur kendali turun bukit (hill descent control), bantuan mendaki bukit (hill start assist), dan tombol perubahan ke 4WD More (4WD more switch).

Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produknya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru.

Nissan Intelligent Mobility akan memandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai, dan diintegrasikan dalam masyarakat, dengan tetap berfokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement