Advertisement

Honda Pamerkan Honda Super Cub C125 dan Honda CRF1000L Africa Twin

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 10 Oktober 2018 - 16:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Honda Pamerkan Honda Super Cub C125 dan Honda CRF1000L Africa Twin Pengendara menjajal ketangguhan Honda CRF1000L Africa Twin dalam gelaran Kustomfest 2018 di Jogja Expo Center. - Ist./Honda

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memeriahkan perhelatan Kustomfest 2018 di Jogja Expo Center, Honda menampilkan dua motor spesialnya. Honda Super Cub C125 dan Honda CRF1000L Africa Twin menjadi dua sepeda motor yang mampu mencuri daya tarik pengunjung selama penyelenggaraan. 

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan Honda secara konsisten memberikan apresiasi serta mendukung kreativitas putra bangsa. Salah satunya dengan berpartisipasi aktif dalam gelaran kegiatan kultural yang kental dengan ide-ide baru dan kreativitas seperti Kustomfest 2018.

Advertisement

“Sesuai dengan tema Kustomfest 2018 yaitu Color of Difference, kami menghadirkan beberapa produk dan aktivitas untuk semakin memperkaya konten Kustomfest 2018. Termasuk di dalamnya dua motor spesial Honda Super Cub C125 dan Honda CRF1000L Africa Twin," ujar Darmawan dalam rilisnya, Selasa (9/10).

Pesona sepeda motor klasik milik Honda, Super Cub C125 mencoba diperkenalkan langsung kepada masyarakat Jogja pencinta motor bebek klasik. Hadirnya Honda Super Cub C125 di dalam exhibition booth Honda menjadi kali pertama sepeda motor legendaris di kelas bebek ini diperkenalkan secara langsung kepada masyarakat Jogja.

Selama dua hari penyelenggaraan festival otomotif ini, sepeda motor bebek yang di-reborn awal 2018 ini mampu menyedot perhatian pengunjung. Honda Super Cub C125 hadir dengan desain premium dan mempertahankan unsur originalitas yang kental di keseluruhan bodinya. Mulai dari desain lampu bulat, model knalpot memanjang yang ikonik, didukung dengan performa mesin yang dapat diandalkan serta fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya.

"Model ini diproyeksikan dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan stylish," imbuh Darmawan.

Bertempat di zona luar Kustomfest 2018, Honda CRF1000L Africa Twin hadir menjadi primadona di area riding test. Kehadiran varian tertinggi dari keluarga besar motor petualang Honda (CRF series) ini menjadi pemuas dahaga pengunjung yang ingin merasakan secara langsung impresi berkendara bersamanya.

"Dibekali dengan mesin yang bertenaga, sasis yang dinamis, serta beragam fitur canggih yang disematkan, Honda CRF1000L Africa Twin siap menemani para petualang untuk berpetualang lintas kota, lintas pulau, lintas negara, bahkan hingga lintas benua," papar Darmawan.

Darmawan menambahkan dalam ajang Kustomfest 2018 ini builder, modifikator, dan pengunjung yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti talkshow bersama builder dan mentor Honda Dream Ride Project 2018.

Honda Dream Ride Project merupakan sebuah proyek khusus yang memberikan kesempatan bagi modifikator berbakat Tanah Air mewujudkan impian memodifikasi motor Honda CRF150L dengan bimbingan dan supervisi mentor berpengalaman. Ketiga Honda CRF150L dimodifikasi dengan tiga konsep yang berbeda.

Selain itu, komitmen Honda untuk mengkampanyekan perilaku aman berlalulintas juga diejawantahkan dalam perhelatan #Cari_Aman Helmet Kustom Paint Contest. "Kegiatan ini menjadi ajang bagi kustom painter-kustom painter dari berbagai wilayah Indonesia dalam mengadu kreativitasnya dalam merangkai pesan melalui karya visual," jelas Darmawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement