Nissan Qashqai Hadirkan Performa Baru di Eropa

Nissan Qashqai. - NISSAN
10 Oktober 2018 10:00 WIB Fatkhul Maskur Otomotif Share :

Harianjogja.com, BARCELONA—Nissan menyediakan tingkat kinerja baru bagi pengemudi yang mencari crossover utama di perkotaan.

Qashqai, crossover terlaris di Eropa, sekarang lebih menarik dari sebelumnya dengan kisaran baru powertrains gas yang sangat efisien, Transmisi Kopling Ganda baru, ditambah sistem hiburan semua baru New NissanConnect dengan fungsi yang meningkatkan hubungan antara pengemudi dan kendaraan.

Semua penggerak bensin baru

Nissan Qashqai sekarang dijual dengan mesin gas 1,3 liter baru, tersedia dalam 140 PS dan 160 PS output. Ini tersedia terkait dengan transmisi manual enam kecepatan dan Transmisi Kopling Ganda (DCT) tujuh percepatan, keduanya adalah penggerak roda depan.

Ini adalah pertama kalinya DCT muncul dalam model Nissan volume, dan memberikan pelanggan dengan pengalaman dinamis yang dinamis dan lebih langsung serta meningkatkan kinerja start-up.

Memberikan konsumsi bahan bakar berkurang dan emisi CO2 lebih rendah, jajaran sistem penggerak gas yang ditingkatkan menetapkan standar baru untuk drivability Qashqai. Pelanggan akan melihat peningkatan respons dan akselerasi melalui lebih banyak tenaga dan torsi, penyaluran daya yang lebih halus dan lebih linear, dan pengalaman mengemudi yang lebih tenang. Interval servis juga diperpanjang.

Ketiga powertrains baru sangat kompetitif dibandingkan yang tersedia dari produsen lain, dan dalam banyak kasus tingkat emisi CO2 secara signifikan lebih rendah.

Sistem infotainment NissanConnect baru

Sistem hiburan Nissan semua baru dengan fungsi yang ditingkatkan secara signifikan sekarang tersedia di Qashqai crossover.

NissanConnect adalah sistem hiburan canggih baru, yang lebih meningkatkan hubungan antara pengemudi dan kendaraan. Manfaat bagi pelanggan adalah integrasi yang mulus dan intuitif dari smartphone mereka dengan kendaraan, ditambah kemampuan untuk mengunduh peta Over the Air (OTA) dan pembaruan perangkat lunak. Apple CarPlay dan Android Auto disertakan sebagai standar di semua tingkat, kecuali tingkat entri Visia.

Pengguna didorong untuk mengunduh aplikasi serba baru - yang disebut Pintu ke Pintu Navigasi - ke ponsel cerdas mereka untuk membuka kunci fungsi yang disempurnakan. New NissanConnect juga dilengkapi TomTom Premium Traffic, yang menyediakan data lalu lintas real-time yang sangat akurat untuk mengoptimalkan waktu perjalanan

Sumber : Bisnis Indonesia