Punya Sepeda Motor Honda? Kini Layanan Bisa Diakses Melalui Aplikasi Motorku

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo (tengah) bersama jajaran manajemen Astra Motor dalam peluncuran Aplikasi Motorku, Sabtu (22/9/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
22 September 2018 22:17 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Guna memberikan kemudahan akses informasi dan pelayanan bagi konsumennya, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas memperkenalkan aplikasi Motorku. Aplikasi ini hadir untuk semakin mendekatkan Astra Motor dengan para konsumennya.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan perkembangan teknologi telah mengubah perilaku masyarakat dalam mencari informasi. Perkembangan berbagai aplikasi digital telah memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses informasi dengan akurat dan cepat.

"Menyadari kebutuhan tersebut kami coba memperkenalkan aplikasi Motorku. Dengan aplikasi ini, kami ingin menjawab kebutuhan konsumen di era digital dan memudahkan kami berinteraksi langsung dengan konsumen," ujar Darmawan dalam peluncuran Aplikasi Motorku di Astra Motor Yogyakarta Jalan Magelang, Mlati, Sleman, Sabtu (22/9/2018).

Darmawan mengungkapkan aplikasi tersebut telah tersedia dalam platform android dan iOS. Aplikasi tersebut akan menjadi jembatan komunikasi antara pecinta motor Honda dengan seluruh jaringan diler dan AHASS yang berada di dalam 12 jaringan Main Dealer Astra Motor di seluruh Indonesia.

Aplikasi Motorku memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses berbagai layanan dari jaringan Honda secara cepat. Darmawan menambahkan layanan yang dapat diakses antara lain booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekkan pemesanan suku cadang motor Honda.

"Bahkan, pelanggan atau calon konsumen juga bisa mengakses informasi terkait info produk sepeda motor Honda yang akan dibeli serta promo Honda terkini," jelas Darmawan.

Sebelum diluncurkan secara resmi, pre launching aplikasi ini telah diperkenalkan di sejumlah kota besar di Indonesia sejak akhir 2017. Peluncuran aplikasi Motorku juga merupakan bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda.

Astra Motor juga memberikan hadiah berupa undian empat emas dan delapan smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September-30 November 2018. "Kami berharap aplikasi ini mampu menjawab kebutuhan konsumen Honda masa kini. Tak hanya memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan, namun juga dapat memberikan pengalaman yang berbeda bersama sepeda motor kesayangan," ungkap Darmawan.