Mini Dinobatkan Sebagai Mobil Paling Indah

Mini Cooper S 3 pintu dan Mini Cooper S Convertible (1/2018). - BMW
21 September 2018 22:30 WIB Fatkhul Maskur Otomotif Share :

Harianjogja.com, MUNICH—Mobil yang bentuknya kecil keluarga besar BMW, Mini terpilih menjadi pemenang penghargaan desain Autonis 2018.

Autonis 2018 adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh majalah mobil di Jerman, Auto, Motor, und Sport, dengan meminta kepada pembacanya untuk memilih mobil paling indah pada 2018. Autonis 2018 yang diselenggarakan untuk ke-18 kalinya. Pembaca dapat memilih dari 95 model dalam 10 kategori.

Model Mini dengan revisi baru yang muncul di pasar Jerman selama 12 bulan terakhir menjadi salah satu nominasi di kelas mobil kecil. Mini menang dengan selisih suara signifikan di atas lima kompetitornya. Sebanyak 30,3% suara diberikan kepada mobil asli Inggris itu.

Mini hadir pada awal 2018 ini dengan pembaruan komprehensif, yang melahirkan daya tarik visual yang ekspresif pada Mini tiga pintu, Mini lima pintu, dan Mini Convertible.

Kesuksesannya meraih penghargaan Autonis 2018 menandai keberhasilan mobil asli Inggris di segmen mobil kecil premium dari 2014.

Desainnya yang sangat halus adalah apa yang membuat Mini baru menarik dan menarik mobil favorit pemilih. Lampu depan LED yang baru dirancang dan lampu ekor LED dengan desain Union Jack yang khas membuat penampilan yang tidak salah lagi.

Warna-warna Emerald Grey metalik, Starlight Blue metallic dan Solaris Orange metallic sekarang juga termasuk dalam program pengecatan.

Kisaran panjang velg ringan, opsi eksterior Piano Black dengan surround hitam untuk lampu depan, grill radiator dan lampu ekor, yang tersedia untuk pertama kalinya, serta peralatan kulit baru, permukaan interior dan garis warna untuk interior, meluas kemungkinan untuk mengubah Mini menjadi spesimen unik yang diterima di mana-mana.

Aksen eksterior dan interior yang segar menambah daya tarik visual khas merek mobil, membuat generasi Mini saat ini menjadi karakter unik di segmen mobil kecil premium. Daya tarik mobil dibuktikan dengan memenangkan kembali piala Autonis.

Sumber : Bisnis Indonesia