Advertisement

Shell Berharap Dapat Meraih Pasar Industri Ketenagalistrikan

Yudi Supriyanto
Kamis, 20 September 2018 - 16:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Shell Berharap Dapat Meraih Pasar Industri Ketenagalistrikan Suasana di Power-Gen 2018. - Shell

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Shell Lubricants Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara Power-Gen Asia 2018 dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-73. Shell berharap dapat meraih pasar di industri terkait dengan ketenagalistrikan.

Director of Marketing Shell Lubricants Indonesia Andreas Pradhana mengungkapkan acara Power-Gen Asia 2018 merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk terhubung dengan pelaku industri ketenagalistrikan. “Kami melihat acara Power-Gen Asia 2018 ini sebagai kesempatan yang tepat untuk terhubung dengan para pelaku industri ketenagalistrikan, dan memberikan nilai tambah dari segi inovasi dan efisiensi,” kata Andreas dalam siaran pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Kamis (20/9/2018).

Advertisement

Pada kesempatan ini, Shell Indonesia juga meluncurkan pelumas berteknologi tinggi dengan sertifikasi SNI dan TKDN (tingkat kandungan dalam negeri) yang digunakan pada berbagai aplikasi di sektor ketenagalistrikan.

Shell Lubricants Indonesia berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung program 35GW dengan menghadirkan teknologi terdepan yang membantu operasional pembangkit listrik, meningkatkan efisiensi operasional dan menekan biaya produksi listrik.

Dalam kesempatan Power-Gen Asia 2018 kali ini, Shell Lubricants Indonesia menggandeng mitra Shell secara global antara lain GE dan Wartsila untuk berbagi perspektif seputar perkembangan bisnis terkini di sektor ketenagalistrikan.

Di acara ini juga, Shell membuka booth sebagai pusat informasi bagi para pengunjung acara. Ini adalah kali kedua Shell Lubricants Indonesia berpartisipasi dalam acara Power-Gen Asia.

Shell memiliki sejarah panjang dengan Indonesia dan telah menjadi bagian dari pembangunan berkesinambungan di negeri ini. Melalui produk dan layanannya, Shell senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia termasuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Semifinal Liga Champions, Bayern Vs Real Madrid dan Dortmund Vs PSG

Sepakbola
| Kamis, 18 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement