Ini Dia Spesifikasi DFSK Glory 580, Mobil Anyar yang Diperkenalkan di Jogja

Managing Director Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dan Owner PT Mitrabuana Citra Abadi, Handono Widjaja membuka kain yang menutupi Glory 580. - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara
14 September 2018 07:50 WIB Rheisnayu Cyntara Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA- City SUV, mobil andalan merk anyar asal Tiongkok, DFSK, Glory 580, resmi diperkenalkan kepada masyarakat Jogja pada Kamis (13/9/2018) di Atrium Plaza Ambarrukmo.

Selama periode launching, DFSK menawarkan berbagai macam keuntungan seperti DP mulai 20%, bunga ringan, booking fee Rp5 juta hingga Super Experience Activity Program.

SUV ini mengusung filosofi More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 dibekali dengan berbagai keunggulan. Di antaranya pengaturan tujuh tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual.

Glory 580 dilengkapi mesin 1.SL Turbo atau 1.8L. Ada juga beberapa fitur mutakhir seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, Push Start Button, Intelligent Key L Type, 10" Smart Screen AV System, Vehicle Running Recorder, dan berbagai teknologi lainnya.

Sedangkan dari segi keamanan, DFSK telah lolos uji tabrak dengan hasil bintang lima dari C- NCAP (China-New Car Assessment Program). Diperoleh dari konstruksi rangka DFSK Glory 580 bagian tengah yang kokoh dan mampu menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan. Mobil ini telah melewati berbagai uji tabrak lengkap. Seperti front impact, overlap impact, small overlap impact hingga side impact.

"Kami juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produk dengan memberikan Super Warranty 7 year 150,000 km. Ini kendaraan pertama di Indonesia yang punya garansi terpanjang sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen," kata Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Ata menuturkan dengan fokus "All For Customer", DFSK membuat program marketing bagi konsumen seperti lucky dip yang berhadiah handphone dan voucher belanja dengan total senilai ratusan juta rupiah. Guna merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga mempunyai program Super Experience Activity Program sebagai cara untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Menurutnya program Super Experience Activity merupakan test drive berskala nasional yang diadakan pada Agustus hingga Desember 2018. "Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK dan dapat langsung mengikuti program ini. Peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580," imbuhnya.

Managing Director Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menambahkan ada begitu banyak keunggulan yang dimiliki Glory 580. Penekanannya ada pada keamanan, kenyamanan, desain, dan juga kapasitasnya yang besar. Franz menjelaskan dengan kapasitas tujuh tempat duduk, Glory 580 sangat lega dan menyasar segmen medium SUV. "Meskipun dari segi fitur kami sediakan di atas standar medium SUV," ucapnya.

Owner PT Mitrabuana Citra Abadi, Handono Widjaja mengatakan DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Jogja dalam empat varian. Yakni 1.8L Comfort SMT, 1.SL Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6MT, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Harganya mulai Rp256 juta hingga Rp319 juta.