Advertisement

Warna-warni 5 Varian Baru All New Honda Brio

Yudi Supriyanto
Kamis, 13 September 2018 - 19:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Warna-warni 5 Varian Baru All New Honda Brio All-new Honda Brio merupakan produk yang diciptakan untuk Indonesia dengan standar kualitas Internasional. - HPM

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—All-new Honda Brio diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE BSD pada 2 – 12 Agustus 2018 lalu. Namun PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga All New Honda Brio di Indonesia pada Rabu (12/9/2018) di Jakarta.

All-new Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sportif, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Advertisement

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, “All new Honda Brio merupakan produk yang diciptakan untuk Indonesia dengan standar kualitas Internasional. Kami melakukan pengembangan produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama bagi konsumen di segmen LCGC dan city car.”

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan selain desain lebih sportif dan ukuran semakin besar, all new Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen, mulai dari harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang rendah, dan perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan. "Kami juga akan mulai mengirimkan All New Honda Brio kepada konsumen pada Oktober tahun ini,” ujarnya.

Generasi kedua dari Honda Brio ini ditawarkan dalam lima varian, yang terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T dan Honda Brio RS CVT.

Berikut ini harga yang ditawarkan untuk setiap varian All New Honda Brio.

  1. All New Honda Brio Satya S M/T Rp139.000.000
  2. All New Honda Brio Satya E M/T Rp147.500.000
  3.  All New Honda Brio Satya E CVT Rp162.500.000
  4.  All New Honda Brio RS M/T Rp175.000.000
  5. All New Honda Brio RS CVT Rp190.000.000

Harga tersebut merupakan harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama  2018. Seperti produk Honda lainnya, all new Honda Brio juga dilengkapi dengan layanan purnajual, yaitu Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km dan layanan eksklusif “Honda Experience” untuk situasi darurat di jalan.

Layanan Purnajual

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan bahwa selain desain lebih sportif dan ukuran semakin besar, all new Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen, mulai dari harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang rendah, dan perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan.

"Seperti produk Honda lainnya, all-new Honda Brio ini juga dilengkapi dengan layanan purnajual, yaitu Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km dan layanan eksklusif Honda Experience untuk situasi darurat di jalan," ujar Jonfis dalam keterangan persnya.

Untuk program purnajual, setiap pembelian all new Honda Brio mulai Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala.

Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi dan perawatan dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

Seluruh konsumen mobil Honda juga mendapatkan layanan eksklusif, yaitu Experience Honda. Ini merupakan program layanan bantuan darurat 24 Jam yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen Honda.

Layanan yang disediakan ini mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam seperti layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin.

Selain itu, layanan darurat mobil derek selama 24 jam (derek menuju bengkel resmi Honda terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan), serta Informasi lokasi Hotel dan Kantor Polisi terdekat (hanya berlaku pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan).

Konsumen dapat menghubungi layanan Experience Honda di 0-800-14-46632 (bebas pulsa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement