Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan 2 Motor Sport Unggulan

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo (dua kanan) bersama manajemen Astra Motor Yogyakarta saat menyampaikan presentasi Honda CB150R dan Honda CBR250RR di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, Rabu (5/9/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
05 September 2018 23:37 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA-Astra Motor Yogyakarta memperkenalkan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR terbaru. Kedua motor ini diharapkan dapat semakin memperkuat dominasi Honda di segmen sport.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo dalam Technical Product Introduction di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, Rabu (5/9/2018).

"Di tengah kondisi ekonomi yang sedang tidak bagus ini, penjualan produk sepeda motor Honda menunjukkan peningkatan hingga 14 persen dibandingkan 2017," ujar Darmawan.

Guna lebih mendekatkan kedua produk ini, Astra Motor Yogyakarta juga memperkenalkan kepada masyarakat Cilacap. Darmawan mengungkapkan melalui kegiatan tersebut, masyarakat dapat menikmati pengalaman langsung impresi berkendara melalui test ride yang disediakan.

"Melalui kegiatan yang terintegrasi degan Astra Motor Music Tour 2018, kami mengajak masyarakat Cilacap dan sekitarnya lebih dekat dengan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR. Kedua produk andalan Honda ini hadir untuk memenuhi hasrat pencinta motor sport sesuai gaya hidup bikers," jelas Darmawan.

Sementara itu, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Budi Hartanto mengungkapkan dalam kurun waktu saat ini pasar motor sport mengalami penurunan. Kendati demikian, kehadiran dua motor andalan Honda di segmen sport ini, diharapkan mampu diterima pasar dan memperkuat segmen sport Honda di pasaran.

Lebih lanjut Budi memaparkan pasar motor sport banyak didominasi oleh kelas 150cc dan 250cc. Hanya saja market terbesar masih didominasi dari segmen motor semi adventure dan touring di kelas 150cc.

"Segmen ini marketnya kalau dicampur antara CB dan produk kompetitor sekitar 700 unit. Di sport memang belum dominan, untuk itu market besar kami di Honda CB," jelas Budi.

Budi memaparkan melengkapi gaya hidup dari pencinta motor sport, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan Honda Genuine Accessories dan Honda Genuine Apparel. Produk penunjang ini diharapkan dapat mampu memperkuat karakter pengendara ataupun sepeda motor kesayangannya tanpa mengabaikan aspek keselamatan dalam berkendara.

Honda CB150R di wilayah Jogja dilego dengan harga Rp26,5 juta hingga Rp27,59 juta. Sedangkan untuk kelas sport premium Honda CBR250RR, dilego dengan harga mulai dari Rp58,91 juta hingga Rp64,460 juta.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia