Advertisement

Keren di Performance, Yamaha NMAX Raih Penghargaan Good Design Indonesia

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 05 September 2018 - 06:50 WIB
Bhekti Suryani
Keren di Performance, Yamaha NMAX Raih Penghargaan Good Design Indonesia Yamaha NMAX. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- NMAX menjadi satu-satunya sepeda motor yang meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor. Penghargaan ini merupakan inisiasi dari Kementerian Perdagangan.

Herdyan Trikuncoro dari pihak Yamaha mengatakan dinobatkannya NMAX sebagai sepeda motor dengan Good Design Indonesia didasarkan atas beberapa penilaian.

Advertisement

Yakni NMAX dianggap memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru yang nyaman. Selain itu, ada pembaharuan di sisi kapasitas tangki yang besar yakni mencapai 6,6 liter dan ditempatkan di tunnel tengah. NMAX juga mempunyai bagasi super besar yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan helm dan berbagai macam barang lainnya.

Herdyan menyebut penghargaan ini semakin mengukuhkan Yamaha Nmax sebagai pilihan terbaik skutik premium untuk konsumen di Indonesia. Bahkan menurutnya Yamaha Nmax juga sangat diminati oleh konsumen di luar negeri. “Hal itu bisa dilihat dari angka ekspor Yamaha Nmax yang sangat tinggi,” katanya dalam rilis, Selasa (4/9/2018). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Garuda Muda Kalahkan Australia 1-0, Ernando Ari Tampil Gemilang

Sepakbola
| Kamis, 18 April 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement