Advertisement

Dirilis Rp42 Juta, Berikut Pesona Piaggio Vespa Primavera Yacht Club

Thomas Mola
Rabu, 29 Agustus 2018 - 06:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dirilis Rp42 Juta, Berikut Pesona Piaggio Vespa Primavera Yacht Club Vespa Primavera Yacht Club 50. - VESPA

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Piaggio Indonesia merilis Vespa Primavera Yacht Club untuk menyapa para penggemar Vespa di Tanah Air. Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan Vespa Primavera Yacht Club terinspirasi langsung dari lautan, yang menggabungkan dan mengeskpresikan nilai kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera.

Produk anyar ini dipasarkan seharga Rp42 juta on the road Jakarta dengan garansi tiga tahun untuk servis dan spare parts. "Desain yang menarik untuk pengalaman berkendara sekaligus memungkinkan untuk menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Senin (27/08/2018).

Advertisement

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc, berwarna putih yang dihiasi detail biru. Tampilan Primavera Yacht Club diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, "dasi" pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Fitur teknologi disajikan dalam sistem pencahayaan yang menghadirkan lampu dengan teknologi LED yang canggih.Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Vespa Primavera Yacht Club 150 cc merupakan bagian dari keluarga terdepan mesin Piaggio i-get. Mesin 150 cc adalah mesin berpendingin udara yang berbentuk silinder tunggal dengan dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke yang bertujuan memaksimalkan kualitas dan memungkinkan pengurangan konsumsi bahan bakar secara maksimal.

Primavera Yacht Club 150 juga dilengkapi dengan suspensi yang menerapkan shock absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun belakang sehingga kenyamanan dan keamanan dalam berkendara diklaim lebih baik.

“Bagi kami, Indonesia jelas merupakan pasar strategis dan kami siap untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat di negara ini. Piaggio Indonesia terus memperkenalkan produk dan bahkan edisi khusus untuk menarik perhatian pelanggan," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Cagliari vs Juventus Liga Italia: Skor 2-2, Si Nyonya Tua Sempat Tertinggal 2 Gol Hingga Jelang Akhir Babak Kedua

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement