Advertisement

BCA Finance Gelar Pekan Raya Otomotif 2018, Beragam Mobil Dipamerkan di JCM

Salsabila Annisa Azmi
Sabtu, 25 Agustus 2018 - 05:50 WIB
Bhekti Suryani
 BCA Finance  Gelar Pekan Raya Otomotif 2018, Beragam Mobil Dipamerkan di JCM Caption: Regional Manager BCA Finance, Evi Sulistyawati, membuka gelaran Pekan Raya Otomotif 2018 di Jogja City Mall dengan pemukulan gong, Jumat (24/8/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - BCA Finance menyelenggarakan Pekan Raya Otomotif 2018 mulai 24-26 Agustus mendatang di Jogja City Mall (JCM). Acara tersebut diselenggarakan dengan harapan mendongkrak penjualan mobil yang sedang lesu secara nasional.

Regional Manager BCA Finance, Evi Sulistyawati, mengatakan dalam beberapa pekan ini penjualan mobil secara nasional sedang lesu. Harapannya dengan diselenggarakan Pekan Raya Otomotif 2018, Surat Pemesnanan Kendaraan (SPK) akan meningkat dari transaksi selama tiga hari.

Advertisement

"Tujuan kami menyelenggarakan ini juga ingin mempermudah konsumen yang ingin mencari mobil. Jadi tidak perlu hijrah satu tempat ke tempat lain. Bisa datang ke satu tempat dan segala jenis mobil ada di sini," kata Evi seusai membuka Pekan Raya Otomotif 2018, Jumat (24/8/2018).

Evi mengatakan dalam Pekan Raya Otomotif 2018, BCA Finance menawarkan transaksi yang cepat, aman dan murah. Konsumen yang datang ke Pekan Raya Otomotif akan langsung mendapatkan aplikasi persetujuan kredit mobil setelah ada tim survei. Evi mengatakan paling lama konsumen akan mendapat aplikasi persetujuan kredit dua hari setelah survei.

Lebih jauh mengatakan apabila animo masyarakat Jogja tinggi, Pekan Raya Otomotif 2018 akan dilaksanakan di kota-kota lain. Selanjutnya Pekan Raya Otomotif akan dilaksanakan di Bandung, Makassar dan Denpasar. Sebelumnya, Pekan Raya Otomotif 2018 sudah dilaksanakan di beberapa kota seperti

Branch Manager BCA Finance Cabang Jogja I, Tulus Widodo, mengatakan pihaknya optimistis Pekan Raya Otomotif 2018 akan mencapai misinya yaitu mendongkrak penjualan mobil yang sedang lesu. "Kami menargetkan 100 SPK akan terbit selama tiga hari transaksi. Untuk malam ini, kami yakin setidaknya ada 20 SPK terbit," kata Tulus.

Tulus mengatakan, sebelum pembukaan Pekan Raya Otomotif 2018 animo masyarakat Jogja sudah mulai terlihat prospeknya. Setidaknya ada 10 konsumen yang melakukan registrasi pembelian mobil melalui Pekan Raya Otomotif 2018. Hal tersebut membuat pihaknya optimis target harian penerbitan SPK akan tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Cagliari vs Juventus Liga Italia: Skor 2-2, Si Nyonya Tua Sempat Tertinggal 2 Gol Hingga Jelang Akhir Babak Kedua

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement